*Setting Keanggotaan Mailing List RantauNet*

Langkah-langkah yang harus dilakukan untuk setingan keanggotaan di Palanta
RantauNet

1.      Masuk ke http://groups.google.com/group/rantaunet

2.      Klik “Sign
in<https://www.google.com/accounts/ServiceLogin?service=groups2&passive=1209600&continue=http://groups.google.com/group/rantaunet&followup=http://groups.google.com/group/rantaunet>”
(sebelah kanan atas) sehingga tampil kolom Log In ke Google.

3.      Klik “Create an account” sehingga tampil pilihan email yang anda
pakai, pilih penyedia email anda jika sudah terdaftar pada milis dan silakan
login.

4.      Jika ID anda belum terdaftar, daftarkan dulu dengan memilih “Use a
different email” seperti pada di link *
https://www.google.com/accounts/NewAccount*<https://www.google.com/accounts/NewAccount>.
Isi kolom-kolom tersebut sampai selesai atau klik “I Accept, Create my
account” setalah itu silakan di verify email anda.

5.      Klik link pada email anda sehingga masuk pada groups/milis atau
silakan login kembali melalui groups dengan memasukan alamat email anda
tadi.

6.      Didalam halaman Group/Milis, silakan klik “Edit my
membership<http://groups.google.com/group/rantaunet/subscribe>/Edit
Keanggotaan Saya, pada kolom tersebut, silakan dirobah jenis penerimaan
email lalu klik Save these setting atau klik Unsubcribe/Hentikan langganan
jika ingin keluar milis.

Sangat gampang sekali!!