Rina nan hebat

Melihat tulisan (cerita) nya dengan judul turun baru malam  ïήï saya bisa
membaca dengan tuntas sambil menyaksikan seekor ikan Ɣªήğ  Rina pegang

Komentar saya sungguh hebat dan luar biasa,

Saya sudah banyak menulis dan berbagi cerita seputar menacing  ïήï dan
merupakan bagian dari kisah atau perjalanan hidup saya

Dan  ïήï adalah sebuah bentuk "Cinta Buta Ɣªήğ  mengasyikan"

Tidak banyak atau bahkan tidak  ä∂ä wanita Ɣªήğ  saya kenal seperti Rina Ɣªήğ
betul2 tahu dan paham "roh serta jiwa" memancing  ïήï apa ℓągȋ̊  dilautan itu
bukan sesuatu Ɣªήğ  mudah  ƱЙτüк dilakukan perlu persiapan Ɣªήğ  matang, serius
dan peralatan Ɣªήğ  memadai jika sudah berbicara memancing dilautan perairan
bebas Ɣªήğ  berkarang dangkal

Semua orang memang boleh punya hobi dan ketertarikan tapi hobi Ɣªήğ  paling
parah adalah : Menonton hobi orang lain sungguh tidak kreatif he he he
contohnya mungkin  ä∂ä Ɣªήğ  hobi menonton anda memancing karena anda seorang
wanita :-)

Saya sangat bisa dan paham membayang situasi euforia, ekstasi (kegembiraan Ɣªήğ
 berlebihan) pada diri anda dalam memancing  ïήï inilah Ɣªήğ  dikatakan sebuah
hobi cinta buta Ɣªήğ  mengasyikan itu

Kepuasan memuncak Yäª  ketika strike itu disinilah letak sebuah orgasme dalam
memancing Ɣªήğ  punya "roh dan jiwa" itu  ketika si ikan menarik pancing kita
apalagi

Terlalu banyak sensasi Ɣªήğ  dirasakan ketika berjuang (fight) menaklukan
seekor ikan Ɣªήğ  anda pegang tersebut (∂ï foto) saya bisa mencamin jika jago
kita membuat novel dia akan bercerita banyak ketika strike dan fight tersebut

Reel berderik dengan nada Ɣªήğ  khas dan memberikan suara merdu Ɣªήğ  khas atas
sebuah pertarungan "head to head" dengan si Ikan Ɣªήğ  didapat  ä∂ä kegaluan,
kegamangan, harap-harap cemas sebelum ikan itu dipastikan berlabuh dalam perahu
tempat anda duduk diatas perairan ,ketika ikan itu tertangkap sudah pertarungan
sudah dimenangi oleh pemancing  ïήï selesai sudah sebuah pertarungan Ɣªήğ  seru
dan mendebarkan

Bertambah syahdu dan begitu bergetar rasanya saat strike and fight diputarkan
sebuah lagu

"When I Need you" terserah apakah seorang Rod steward Ɣªήğ  menyanyikannya atau
si Flamboyan Julio Iglesias..

Itu sedikit apresiasi saya atas tulisan anda Ɣªήğ  berjudul "Turun"

Terima kasih berbagi ceritanya

Salam-Jepe