Assalamu'alaikum W W..

Agak sumbiang galak mambaco keluh kesah Kakanda ambo Uda Syaf Al St Mudo.

Secara pribadi baliau adalah wartawan awak nan ado di Jakarta.
Tugas baliau untuak ma agiah tau satantang acara nangko.
Di sisi lain baliau juo adalah Drektur Komunikasi dan Humas MAPPAS, nan
tentunyo seluruh publikasi MAPPAS juo manjadi tangguangjawab baliau.

Namun sabananyo NAN SALAH TU AMBO
Kenapa??

Kalau sajo nan malewakan pengumuman tu bukan ARIEF RANGKAYO MULIA, pasti
banyak respon.
Tapi, DEK KARANO PENGUMUMAN TU BARASA DARI EMAIL ARIEF RANGKAYO MULIA, warga
RN seakan sepakat.
TAK PERLU DITANGGAPI..
Maaf Uda DIRKOMHUM MAPPAS, jangan berkecil hati..., untuk masalah ini

Namun demikian...
Karena dalam Job Desk MAPPAS, tugas PUBLIKASI MAPPAS memang di amanahkan
pada kita berdua,
Uda AL sebagai DIRKOMHUM dan saya sebagai WASEKJEND I.

Apakah akan ditanggapi, apakah akan di cemeeh, atau ada bisik2 belakang,
Nan amanah PENGURUS MAPPAS tidak bisa awak langgar...
Pun bagi saya....
Ini adalah amanah......
Saya juga harus berbesar hati dengan kondisi seperti ini

Wassalam W W

Arief Rangkayo Mulia

Wasekjend I MAPPAS

Pada 15 September 2011 13:57, Dr Saafroedin Bahar <

--
*Arief Rangkayo Mulia
HP : 0813 1600 7756

**Melangkah bersama.... untuk berbagi bersama...*