----- Original Message -----
From:
WordPress.com : New comment on e-Newsletter Disdik
Aulia Rahmat commented on Yayasan Beasiswa Minangkabau, Siapkan Milyaran
Beasiswa

Assalamu'alaikum......
Pak, saya Mahasiswa Sekolah Pasca Sarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, saya
asli dari Sumatera Barat. Saat ini saya telah menyelesaikan seluruh materi
perkuliahan dengan IPK sementara 3,4. Saat ini sedang menyusun proposal tesis
saya yang mengangkat tema "Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah
Masyarakat Minangkabau di Sumatera Barat Pasca Desentralisasi Kekuasaan dan
Otonomi Daerah". Saya terkendala dalam masalah finansial, bagaimana prosedur
pengurusan beasiswanya pak...
Terima Kasih banyak sebelumnya, Pak...

Baca komentar lengkap di:
http://enewsletterdisdik.wordpress.com/2010/08/04/yayasan-beasiswa-minangkabau-siapkan-milyaran-beasiswa/

More information about Aulia Rahmat
E-mail: ave_o...@yahoo.co.id

Thanks for flying with WordPress.com
__._,_.___

Reply to sender | Reply to group | Reply via web post | Start a New Topic
Messages in this topic (1)
Recent Activity: a.. New Members 1
Visit Your Group
Sanak nan samo mancinto ranah Minangkabau, nan samo marindukan Minangkabau
bangkik manjadi jaya baliak. Marilah awak susun tanago basamo, awak sinergikan
daya dan kemampuan nan awak miliki. Ado ciek nan paralu awak kana: urang awak
nan bisa, iyo samo bakarajo, tapi indak bisa bakarajo samo. Bisa ndak awak ubah
fenomena ko? Awak pasti bisa. Mari sinsiangkan langan baju.

Rang Dapua Milis Grup GM