Assalamualaikum wr wb

Sahabatku semua, mohon bantuannya untuk mengunjungi website
http://www.e-tokobuku.com/, website ini merupakan salah satu bagian dari
penelitian yang sedang saya lakukan untuk menganalisis tingkah laku
pengunjung dari sebuah website e-commerce. Caranya, cukup dengan
mengunjungi web tersebut kemudian bpk/ibuk klik link yang ada layaknya
sedang melakukan proses belanja online. setiap klik yg dilakukan diwebsite
tersebut otomatis direkam jejaknya (log), dan data inilah yg akan menjadi
input bagi penelitian saya. atas kunjungan dan bantuan dari sahabat2 saya
ucapkan terima kasih.
walaupun web ini hanya utk kepelruan penelitian...namun buku2 yg dalam web
tersebut adalah benar buku karya tulis saya.
--
Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau | Laki2 | 35 th