From: Sidi Boby Lukman <belalang...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Wed, 23 Nov 2011 08:11:25
To: rantaunet@googlegroups.com<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Bls: [R@ntau-Net] Terkenang Muchlis Ibrahim

Pak Syaaf dan Pak Asmardi,

Pak Muchlis mengundurkan diri dari jabatan sebagai Gub Sumbar karena merasa
dilecehkan oleh pemerintah pusat... Dia mengusulkan Ir. Nurmawan (Kepala
Bappeda) sebagai calon Wakil Gubernur yang dipilihnya, namun intervensi pusat
yang juga (disebut sebut) melibatkan seorang politisi berdarah Minang membuat
luka dihatinya.

Sesaat setelah mengirimkan Telex pengunduran diri sebagai Gub Sumbar tahun 1998
itu, Muchlis Ibrahin datang ke kantor tanpa Ajudan dan Benggo Gubernur.

Itu yang sempat saya dengar dan catat

Trima kasih...

BLP