Bapak-bapak, dunsanak nan ambo hormati, sebetulnya jatah pre-order yg diberikan
penerbit kepada saya (100 eks) sudah dimanfaatkan kawan-kawan di milis lain.
Tetapi melihat sambutan dan dukungan anggota milis ko yang hangat, saya akan
kontak lagi penerbit. Insya Allah kemungkinan masih bisa, namun tak bisa cepat
(minggu ini) karena novel cetakan pertama baru saja didistribusikan ke toko
buku, dan insya Allah, Sabtu 28 Jan, 19.00-21.00 WIB akan ada rilis novel ini
di Museum Nasional.

Jika bapak, dunsanak berkenan novel dikirimkan pekan depan (setelah launching,
awal Februari) insya Allah bisa.

Sebagai ancang-ancang, harga novel Rp 63.000 + ongkos kirim (via Tiki)
tergantung kota:
- Jakarta : Rp. 6.000
- Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang: Rp. 8.500
- Balikpapan: Rp. 21.000
- Medan: Rp. 19.000
dan seterusnya untuk kota-kota lain silakan lihat daftar di:
www.tiki-online.com (tarif reguler, bukan kilat).

Dan jika tidak menyulitkan bapak-bapak jo dunsanak, mohon dilengkapi dulu
daftar pemesan di bawah ini (nama, kota, dan jumlah pesanan ~ seandainya ada
yang ingin pesan 2 ongkos kirim masih sama dengan pesan 1 karena total berat
novel masih di bawah 1 kg).

Pendaftaran dibuka sampai hari Jumat, pukul 15.00 WIB. Dari situ baru saya
rekap untuk order ke penerbit. Jika penerbit oke (masih ada stok), baru pada
Senin berikutnya saya sertakan no. rekening untuk pembayaran.

Sekali lagi terima kasih atas sambutan positif seluruh anggota milis.

Salam,

ANB
www.anaksejutabintang.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®