 From: canda <wu_can...@yahoo.com>
To: "saham@yahoogroups.com" <saham@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, October 2, 2013 6:32 PM
Subject: Re: [saham] Mendeteksi Trend dan Mencari Saham Break Out

Harga asii masih Rp100,000.

________________________________

From:  Hendrik Limbono <hendrik_l...@yahoo.com>
Sender:  saham@yahoogroups.com
Date: Wed, 2 Oct 2013 08:43:48 -0700 (PDT)
To: Dolgado-mIlis<dolgado-mi...@yahoogroups.com>;
saham@yahoogroups.com<saham@yahoogroups.com>
ReplyTo:  saham@yahoogroups.com

Mendeteksi Trend dan Mencari Saham Break Out
 Mistique Trading Table
Seperti yang pernah saya janjikan bahwa saya akan membuat suatu faislitas untuk
mendeteksi saham apa saja yang break out, dan mendeteksi trend. Di atas adalah
MISTIQUE, anda jangan anggap ini ilmu mistis, MISTIQUE adalah indikator yang
diberi nama oleh teman saya kode name : “cataddict”.
Pada dasarnya mistique mengolah data harian perdagangan saham dengan
mempergunakan sistem database yang terkomputerisasi sehingga dihasilkan daftar
saham yang memiliki potensi kenaikan.  Cara membuka :
PERHATIAN : TABEL Di Update setiap pagi antara jam 08.30 – 08.55
1. Buka : http://bei5000.com/grafik_saham/stock.php
2. Klik tab : Technical Table
3. akan terbuka tabel mistique yang ter urut secara abjad.

Read more: http://bei5000.com/#ixzz2ggLajkwj

bei5000.com
http://www.facebook.com/rhliembono

twritter : @bei5000