From: Irwan Ariston Napitupulu <irwanaris...@gmail.com>
To: saham@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 31, 2011 12:39 AM
Subject: Re: [saham] ADMIN: Perhatikan Isi Posting Yang Bukan Saham

Berkumpulnya orang di milis saham ini karena adanya kesamaan interest yaitu
soal saham. Jadi, sebaiknya tetap dipertahankan hal tersebut, dan bukan
kesamaan interest di bidang lainnya.

Kalau dibiarkan, nanti milis saham ini akan sibuk sendiri bahasin basket, motor
balap, bola, politik, masa memasak, wisata kuliner, sepatu, barang elektronik,
terjun payung, billiard, puisi, musik, film, karate, menembak, panahan, piara
anjing, ayam, bebek, kambing, spa, balet, balita, dst...dst...dst.

Jadi, pembatasan itu tetap perlu agar milis saham ini tetap fokus hanya bahas
saham karena memang berkumpulnya orang di milis ini tujuan awalnya untuk bahas
saham. Kalaupun sempat ada OOT sesekali, masih bisa ditolerir, tapi bukan OOT
yg berkepanjangan dan juga banyaknya posting OOT yg dibuat. Bukan yg seperti
itu yg diharapkan ada di milis saham.

jabat erat,
Irwan Ariston Napitupuulu

2011/10/30 panda <panda.kusw...@gmail.com>

>Biar gimanapun tetep memang aturan yang dibuat empunya harus dihormati, tapi
>kalau sekedar saran boleh dong ya bung admin hehehehehe
>Mungkin aturannya yang perlu dirubah, saya rasa kalau terlalu kaku juga ga
>baik, dgan adanya OOT apalagi memang dilakukan menjelang dan pas weekend,
>anggota bisa makin akrab, baik krna ternyata sehobi, satu pemikiran ataupun
>krn kesamaan lain
>Bener jika satu OOT hanya melibatkan segelintir orang, mgkin jauh lebih besar
>yang ga matching, tapi saya yakin kesamaan2 lain akan muncul sehingga milis
> [...]

Kirim email ke