Cahaya Bagi Anak-Anak Kita

Buat saya membesarkan anak adalah prestasi yang luar biasa.
Membimbing anak-anak melewati masa balita, beranjak remaja menuju
dewasa merupakan proses yang cukup panjang dan melelahkan namun juga
menggembirakan bagi para orang tua. Perhormatan saya yang tak
terhingga kepada para orang tua yang telah melewati masa yang panjang
itu tentunya bukanlah yang mudah.

Yang disebut proses yang panjang dan melelahkan tentunya bukanlah
semata pada sisi pemenuhan materi namun lebih kepada bagaimana
mengisi kegembiraan pada jiwanya, bagaimana senantiasa menghadirkan
senyuman yang tulus buat anak-anak kita, memberikan cinta tanpa
syarat, agar anak-anak kita tumbuh menjadi pribadi yang percaya diri
sekaligus menjadi sosok yang kuat.

Demikian halnya saya, setiap kali saya melihat wajah hana putri saya,
saya seperti bercermin terhadap diri saya sendiri. Dan kini saya
betul-betul menyadari bahwa menjadi seorang ayah berarti melangkah ke
dalam kebaikan hidup dengan mengambil peran dalam dongeng dan
imajinasi anak-anak seperti cahaya rembulan pada malam hari. Mampu
menerangi kegelapan malam yang selalu membuat anak-anak kita menjadi
ceria.

Tak lama kemudian terdengar suara hana sambil membawa boneka, "ayah,
hana mau dengar cerita.." malampun semakin larut, cerita bom-bom &
bim-bim makin seru. Dengan membuat hana bergembira berarti juga
menjadi cahaya baginya. Ya..cahaya bagi anak-anak kita adalah
kegembiraan.

Sumber, http://agussyafii.blogspot.com

Salam cinta,
agussyafii

=======
Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye "Keluargaku, Surgaku"
silahkan kirimkan dukungan dan komentar anda di
http://agussyafii.blogspot.com atau sms 0888 176 48 72

Kirim email ke