Bismillah irRahman irRaheem
In the Name of Allah, The Most Gracious, The Most Kind

Allaahummarzuqnii rizqan halaalan thayyiban wasta'milnii thayyiban.
Allaahumma awsa'a rizqika 'alayya 'inda kibari sinnii wanqithaa'i umrii.
Allaahummakfinii bihalaalika 'an haraamika wa aghninii bifadhlika 'am-man
siwaaka. Allaahumma innii as-aluka rizqan waasi'an naa'fi'an. Allaahumma
innii as-alukan na'iimal muqimal ladzii la yahuulu wa laa yazuulu.

Ya Allah berilah padaku rizqi yang halal dan baik serta pakaikanlah padaku
segala perbuatan baik. Ya Allah jadikanlah oleh-Mu rezkiku itu paling luas
ketika tuaku dan lemahku. Ya Allah, cukupkanlah bagiku segala rezki-Mu yang
halal daripada yang haram dan kayakanlah aku dengan karunia-Mu dari yang
lainnya. Ya Allah, aku mohonkan pada-Mu rezki yang luas dan berguna. Ya
Allah aku mohonkan pada-Mu ni'mat yang kekal yang tidak putus-putus dan
tidak akan hilang.