Keluhku

Ya Alloh, kenapa aku merasa paling khusu’ dalam sholat
Sementara disetiap takbir sholatku, masih terlintas nafsu duniawi
Ya Alloh, kenapa aku merasa paling dermawan
Ketika aku memberikan bantuan lewat logo partai
Berharap agar bisa meraup suara menuju kursi legislasi
Sementara disamping rumahku masih ada yang teriak kelaparan
Ya Alloh….
Kenapa aku merasa paling lancar membaca Kitab
Sementara ucapanku hanya bisa menghujat tanpa memberi nasehat
Ya Alloh…..
Kenapa kenapa aku merasa paling benar dalam bertindak
Sementera masih ada orang yang terdholimi oleh arogansi

Ya Alloh….
Inikah irama syetan yang selalu berdendang

Jakarta 29 Maret 2009

Praktisi Waluya Reiki
Reiki Training And Developmnent center

+622197424139/+622127136437+628569024880

Kirim email ke