Indahnya Menebar Cinta Kasih

By: agussyafii

Kebahagiaan hidup menjadi terasa indah jika kita mampu menebarkan untuk
orang-orang disekeliling kita sebagai tanda cinta kasih kita. Indahnya menebar
cinta kasih seperti memanjatkan doa untuk orang lain yang berarti memanjatkan
doa untuk diri kita sendiri.

Seperti halnya kemaren, ketika saya menulis di facebook dan di wall teman2
dengan memanjatkan doa seperti ini.

'di hari yang indah ini, izinkan saya berdoa untuk anda..Semoga sehat selalu
dan dilimpahkan kebahagiaan untuk teman2 semua dan keluarga tercinta'

Begitu banyak respon dan tanggapan dengan memanjatkan doa kembali untuk saya
dan keluarga. Jika kita telah membuat bahagia untuk satu orang berarti akan
berapa banyak orang yang juga merasakan dampak kebahagiaan yang kita tebarkan.
Efeknya sungguh luar biasa bagi diri kita dan juga orang lain.

yuk, kita tebarkan cinta kasih untuk orang-orang disekeliling kita dengan
senantiasa mendoakan kebaikan.

--
Dari Abdillah bin Umar, dia berkata, Rasulullah SAW bersabda: “Orang-orang yang
memberikan cinta kasih itu diberi rahmat oleh Allah SWT, maka tebarkanlah cinta

Wassalam,
agussyafii

--
Tulisan ini dalam rangka kampanye program 'Amalia Cinta Bumi (ACIBU) Minggu,
tanggal 17 Mei 2009, di Rumah Amalia, Jl. Subagyo Blok ii 1, no.23 Komplek