Bismillah irRahman irRaheem
In the Name of Allah, The Most Gracious, The Most Kind

Allaahumma yaa Sababa man laa sababa lah(u), yaa Sababa kulli dzii sabab,
yaa Musabbibal asbaabi min ghayri sabab, shalli ‘alaa Muhammadin wa ali
Muhammad, waghninii bihalaalika ‘an haraamik(a), wa bithaa’atika ‘an
ma’shiyatik(a), wa bifadhlika ‘anman siwaaka yaa Hayyu yaa Qayyuum, shalli
‘alaa Muhammadin wa ali Muhammad, wa tub ‘alayya yaa Kariim, waghfirlii yaa
Haliim, wa taqabbal minnii wasma’ du’aai.

Walaa tu’ridh ‘annii fainnii ‘abduka wabnu ‘abdika wabnu amatika, faqiirun
bayna ya-dayka saailun bibaabika, waaqifun bifinaaik(a), arjuu minka wa
athlubu maa ‘indaka, wastaftihu min khazaainik(a).

Subahaanaka Antallaahu Al-`Azhiimul Haliim, Al-Jawaadul Kariim, jud ‘alayya
min fadhlika wa takarram min rahmatik(a), wa tub ‘alayya yaa Sayyidii
tawbatan nashuuhaa fainnii astaghfiruka wa atuubu ilayka, wa laa hawla walaa
quwwata illaa billaahi Al-’Aliyyul ‘Azhiim, wa shallaahu ‘alaa sayyidinaa
Muhammadinin Nabiyyi wa aalihith thaahiriin wa sallama tasliiman katsiiraa.
Birahmatika yaa Arhamar raahimiin.

Ya Allah, wahai Penyebab yang tak memiliki sebab, wahai Penyebab semua yang
memiliki sebab, wahai Penyebab dari semua sebab, sampaikan shalawat kepada
Muhammad dan keluarga Muhammad, dan kayakan aku dengan rizki-Mu yang halal
daripada yang Kau haramkan, dengan ketaatan pada-Mu daripada maksiat
atas-Mu, dan dengan karunia-Mu daripada selain-Mu ya Hayyu ya Qayyum,
sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, bukakan pintu
taubat bagiku wahai Yang Maha Mulia, ampuni aku wahai yang Maha Bijaksana,
terimalah amalku dan dengarlah doaku.

Jangan palingkan wajah-Mu dariku sesungguhnya aku adalah hamba-Mu putera
hamba-Mu, aku fakir di hadapan-Mu, aku memohon pada-Mu di pintu-Mu, dan
berdiri di halaman-Mu. Aku berharap pada-Mu dan mendambakan apa yang ada di
sisi-Mu, aku memohon pada-Mu agar Kau bukakan khazanah-khazanah-Mu.

Maha Suci Engkau, Engkaulah Allah Yang Maha Agung dan Maha Bijaksana, Yang
Maha Dermawan dan Maha Penyantun, limpahkan padaku karunia-Mu, muliakan aku
dengan rahmat-Mu, yaa Sayyidii Junjunganku bukakan pintu taubat bagiku
taubat nashuha (yang sebenarnya), sungguh aku memohon ampun pada-Mu dan
bertaubat pada-Mu. Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan Allah Yang Maha
Tinggi dan Maha Agung. Semoga Allah senantiasa mencurahkan shalawat kepada
junjungan kami dan Nabi kami Muhammad dan keluarganya yang suci, dengan
rahmat-Mu wahai Yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi.

Dari Kitab Mujarrabat Imamiyah

Donasi Dana untuk Sarikata.com :

No Rek : 145-118-2990
Atas Nama : Yudhi Aprianto
BCA KCP : Gatot Subroto Jkt

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas donasi yang telah Anda
berikan demi kelangsungan Sarikata.com di dunia maya ini.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: