Salam,
Sedikit info juga, kemaren hari jumat saya melihat 2
individu masing2 A. soloensis dan A. gularis terbang
dari arah TIMUR menuju ke arah BARAT LAUT (apakah
nantinya itu ke arah Puncak Bogor?ataukah malah ada
jalur lain? karena setau saya dari situ Puncak di arah
Barat Daya bukan Barat Laut dari Cariu)
Serta satu individu yang saya duga Pernis yang lewat
di daerah desa Cariu terbang dari Timur menuju Barat
Daya(lokasi pengamatan di Penangkaran Rusa Jonggol ke
arah Cianjur). Apakah pernah ada laporan pengamatan di
daerah tersebut?

Hidayat

Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.
http://games.yahoo.com/games/front

Kirim email ke