Mas Iqbal,
  Terimakasih banyak atas masukan dan semangat nya...
  saya juga lagi cari2 di mana si Bluwok bermalam...karena di Percut sangat
gampang menjumpai bluwok...cuma belum ketemu aja sarangnya dimana....
  Semoga semangat terus terjaga walau dengan segala keterbatasan...dan untuk
para ahli, pengamat, rekan2 jagan bosan2 untuk mengingatkan dan memberi masukan
ke saya yang masih pemula di dunia burung.

  salam hangat dari Medan

  gigi /YAI

muhammad iqbal muhammad iqbal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Mas Gigi & Pak Yus,

Selamat untuk Mas Gigi atas penemuan koloni
berbiaknya, penemuan ini harus dipublikasi mas
.......!, karena banyak catatan penting untuk fauna
Sumatra.

Untuk kuntul besar di TN Sembilang saya punya record
ada 2-3 sarang burung ini di S. Benu, mas Ferry
mungkin juga masih ingat.....

Saya juga berharap ada penemuan sarang Bangau bluwok
Milky Stork disana karena informasinya akan sangat
berguna bagi penentuan status burung ini. Jika hanya
melihat data yang tersedia saat ini ada kemungkinan
status burung ini akan dinaikkan dari Vulnerable
menjadi Endangered (lihat
http://metropolis229.webcrossing.com/[EMAIL PROTECTED]@.2cba53f8)

Sekali lagi selamat untuk Mas Gigi, semoga penemuan
ini membuat mas Gigi semakin bersemangat...

Salam dari Palembang,
Iqbal
--- yus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Coba lihat catatan dari Marle & Voous (1988), mohon
> komentar dari yang
> lain kalau ada yang pernah membaca publikasi
> mengenai koloni berbiak
> Kuntul kecil di Sumatra.
>
> Pertanyaan yang sama untuk Kuntul besar. Kalau betul
> ditemukan
> anakannya, maka ini adalah catatan keempat di
> Sumatra (lihat Holmes &
> Noor, 1995 – Kukila 7 (2).
>
> Saran saya, amati terus perkembangannya dan buat
> inventarisasi jenis dan
> jumlahnya. Jangan lupa untuk membuat tulisan untuk

<http://us.rd.yahoo.com/evt=48245/*http:/autos.yahoo.com/new_cars.html;_

ylc=X3oDMTE1YW1jcXJ2BF9TAzk3MTA3MDc2BHNlYwNtYWlsdGFncwRzbGsDbmV3LWNhcnM-