From: sbi-info@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of FHS-Biodiv
Sent: Tuesday, June 19, 2007 3:55 PM
To: sbi-info@yahoogroups.com
Subject: Re: [SBI-InFo] Ngelapor....

Sobat burung..
Terlampir saya kirimkan file powerpoint show (mohon maaf tuk rekan2 yg
ndak terlalu suka ama file/attachment yg agak gede).
Semoga bisa memberikan gambaran kejadian sebenarnya, sebagaimana apa
yang telah disampaikan oleh mBak Noni.

btw koq yg di'panteng' burungnya sih mBak Noni, khan rencananya mau
'manteng' tripod ama monokuler (pinjeman), trus mulai deh menebar
pesona... hehe

Salam hangat dari Bogor,
Ferry

Fransisca Noni wrote:
> [...]
> Sabtu. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan burung kepada para
> pengunjung yang hadir. Kegiatan ini tidak menutup para sahabat-sahabat
> burung Indonesia yang ingin ikut mengamati dan ingin berkenalan dengan
> burung juga bisa ikut dalam kegiatan ini. Untuk bulan Juli, kami akan
> melaksanakan pada tanggal 14 Juli 2007...
>

> Soo..temen-temen yang mau ikutan, jangan lupa tulis di buku diary,
> reminder di HP biar bisa ikutan yaaa...
>

> Mas Feri, Mas Londo, Pak Kris, Noni
> *Nb*. Untuk fotonya, mas feri..tolong d share ya...

> Be a better Heartthrob. Get better relationship answers
<http://us.rd.yahoo.com/evt=48255/*http:/answers.yahoo.com/dir/_ylc=X3oDMTI5
MGx2aThyBF9TAzIxMTU1MDAzNTIEX3MDMzk2NTQ1MTAzBHNlYwNCQUJwaWxsYXJfTklfMzYwBHNs
awNQcm9kdWN0X3F1ZXN0aW9uX3BhZ2U-?link=list&sid=396545433>
yahoo.com/evt=48255/*http://answers.yahoo.com/dir/_ylc=X3oDMTI5MGx2aThyBF9TA
zIxMTU1MDAzNTIEX3MDMzk2NTQ1MTAzBHNlYwNCQUJwaWxsYXJfTklfMzYwBHNsawNQcm9kdWN0X
3F1ZXN0aW9uX3BhZ2U-?link=list&sid=396545433>from
> someone who knows.
> Yahoo! Answers - Check it out.

Kirim email ke