From: sbi-info@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Kang Bas
Sent: 02 Januari 2008 11:05
To: sbi-info@yahoogroups.com
Subject: Re: [SBI-InFo] guys......

Salam

Mas Ariel, eh Pras, sepengetahuan saya hal itu bukan
disebabkan oleh "perlakuan" pengelola milist deh.
Setahu saya tidak ada setting di yahoogroup untuk
memfilter attachment hanya untuk member tertentu. Jadi
saya rasa tidak ada "diskriminasi" untuk siapapun.

Kemungkinan adalah setting di mail yahoo
masing-masing. Coba periksa, jangan-jangan email
panjenengan pada mode DIGEST, jadi ndak pernah terima
attachment. Dan isinya email "kacau balau". Kalau
benar, coba pindah ke mode individual email. Lihat
dibagian bawah email, ada link untuk berpindah mode.

Tapi kalau memang sudah mode individual email, mungkin
ada trouble dengan account anda. Untuk mengujinya,
saya coba kirim email dengan attachment secara jarpi.
Kalau tidak bisa, ya mungkin account anda error. Tapi
kalau bisa, berarti.... kenapa ya...

Kang Bas

--- Pras Pras <abang_poethih@ <mailto:abang_poethih%40yahoo.com> yahoo.com>
wrote:

> karena ..........semua e-mail tersebut tidak
> menyertakan attach file yang dimaksudkan.
>
> suer...se suer-suernya.....tidak ada satu foto pun
> yang bisa saya lihat dari pengirimnya. ndak tau
> kenapa semua itu terjadi. kalo nggak salah hanya
> tiga e-mail di awal sekali yang masuk dalam kondisi
> lengkap dengan attachment file yang bisa dibuka.
> selanjutnya sampai sekarang e-mail rekan-rekan
> hanyalah list surat saja yang bisa terdeteksi di
> inbox alamat e-mail saya.

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.
<http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping>
search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping