From: Rivo yubara <[EMAIL PROTECTED]>
To: sbi-info@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 6, 2008 1:36:11 PM
Subject: Re: [SBI-InFo] Itik Benjut Angke

Halo Deni,

ketemu itik benjut di Nusa dua sebelah mana ya? Saya sering ketemu di Serangan,
satu grup bisa sekitar 10-20
mungkin bisa pengamatan bareng :D

Rivo

2008/6/5 Deni Purwandana <[EMAIL PROTECTED] com>:

Salam
Bu Dewi, punya informasi kapan musim kawinnya ga?
kalo ada referensi (jurnal ilmiah atau tulisan ilmiah) setidaknya saya dapet
judulnya dulu.
di Lagoon Nusa Dua Bali, Itik Benjut masih banyak, kali aja saya bisa belajar
bedain spesies yang menurut ibu monogami kuat
terimakasih
Deni Purwandana