Salam kenal neh buat semua para pengamat burung...

Aku baru gabung neh di milisnya pengamat burung ini.

Aku perkenlkan diri dulu ya...aku Hasri dari Medan, tepatnya dari Sumatra
Rainforest Institute (Lembaga tempat aku beraktivitas sekarang..).

Salam juga buat Pak Yus (masih ingat saya ga pak, yang kemaren ikut Lokakarya
Flyway Partneship di Bogor), buat mas Londo (salam jumpa lagi..), Igbal (gimana
kegiatan sekarang...??) dan Adi Kristanto.

Oke, gitu dulu, ntar aku akan banyak belajar dari semuanya dari milis ini.

Salam
hasri