Dear all

Perkenalkan nama  saya Sukma, dari Atma Jaya Yogyakarta.
Saat ini saya sedang siap-siap menyusun tugas akhir yang rencananya akan
mengambil tema mengenai Kelimpahan Pakan Burung di Pantai  Trisik. Alasan saya
memilih topik ini karena Trisik menjadi salah satu tempat  favorit temen2
pengamat burung Jogja untuk menikamati ribuan burung-burung  migran, saya ingin
tahu mengapa demikian.
Menurut pak Yus di bukunya Panduan Studi Burung Pantai, ada keterkaitan antara
keragaman burung dengan kondisi  ekologis, termasuk ketersediaan pakan. Namun
apakah hal tersebut berlaku untuk Trisik ataukah ada faktor lain, saya belum
mendapat info tersebut. Harapan saya dengan penelitian ini menjadi langkah awal
untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Sampai sejauh ini saya belum mendapat referensi pendukung. Buku-buku referensi
yang di  rekomendasikan di buku Pak Yus hanya beberapa yang ada di Atma dan
Kutilang. Karena itu, bisakah saya meminta referensi lain dari Anda sekalian
mengenai hal terkait  (metode, jurnal atau penelitian, alamat web, ... dll ?

Matur Nuwun
Salam Lestari