---------- Forwarded message ----------
From: Irma Dana <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 2008/8/12
Subject: Re: Bls: Bls: Bls: Bls: [SBI-InFo] pohon tidur gelatik jawa (mohon
bantuan)-RALAT
To: sbi-info@yahoogroups.com

Rekan-rekan SBI-InFo yang saya hormati,

Mohon untuk memperhatikan reply di badan e-mail supaya tidak terlalu
panjang, harap di potong sebelum mengirimkannya ke milis ya. Saya senang
melihat milis ini hidup dengan diskusi yang bermanfa'at. Semoga teman-teman
bisa memakluminya. Juga untuk subjectnya, tolong diganti ya setiap ganti
topik juga...jadi tak numpuk seperti ini "Re: Bls: Bls: Bls: Bls: [SBI-InFo]
pohon tidur gelatik jawa (mohon bantuan)-RALAT"
pusing nggak....:)

Terima kasih atas kerjasamanya,
Irma

   saya dunkung kalo bapak yg jadi kadin pertanamannya..tim sukses

--
Irma Dana
http://dawala.wordpress.com [lagi belajar nulis]