From: Hasto P Irawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: sbi-info@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 22, 2008 9:26:04 PM
Subject: Re: [SBI-InFo] Raptor migran di Panaruban

Numpang tanya neh Mbuak dari yg awam, kalo yang non-raptor apa peristiwa
migrasinya gak pernah bisa teramati ya? Atau karena non-raptor biasanya kecil2,
jadi sulit teramati? Gw pengen liat migrasi Anatidae euy... Trus burung2 kecil
macem Siberian Thrush yg gak bisa gliding, gimana cara terbangnya ya sehingga
bisa kuat sampe ke sini ribuan kilometer..