From: Biologi Pencinta Alam USU <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [SBI-InFo] ni aku foto burung migran
To: sbi-info@yahoogroups.com
Date: Tuesday, November 25, 2008, 8:34 AM

salam buat kawan-kawan semua.
nebeng ya bagi-bagi pengalaman karena aku baru ikutan nih....
sewaktu praktikum di pantai ATP, SUMUT akhir nop 2008, SAYA MELIHAT BURUNG
migran dan ada berparuh panjang dan kaki kuning jumlahnya sekitar 4 ekor
bergabung dengan cerek dan keadaan air laut pasang mungkin penyebab burung ini
sedikit atau pindah ke tempat lain., saya ada memoto burung migran tsb. saya
sangat suka sekali dengan foto ini. burung itu mantap sekali, berparuh
panjang....
beri komentar ya tentang foto ini, karena jenis dan keberadaannya aku tidak
tahu banyak...
juned/BIOPALAS

Do You Yahoo!?
http://mail. yahoo.com