--- Pada Sel, 13/1/09, dimar adhi perdana <dimar_biou...@yahoo.co.id> menulis:
Dari: dimar adhi perdana <dimar_biou...@yahoo.co.id>
Topik: [SBI-InFo] Merbah Cerukcuk di Bekasi
Kepada: sbi-info@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 13 Januari, 2009, 4:38 PM

            Saya gak tau apakah Trocokan yg dimaksud itu Merbah Cerukcuk ato
bukan?
Tp klo iya, itu mah di kawasan rumah saya lebih umum dari Kutilang. hanya saja,
di perumahan dekat rumah saya (Kemang Pratama Bekasi), yang sering berseliweran
di jalan2 utama justru Kutilang (meski gak tau persis sih jumlahnya). padahal
lokasinya berdekatan lho. Tentu sangat kompleks klo ngejawab fenomena ini satu
per satu. bagi saya, saya sudah cukup senang ngeliat mereka berdua masih ada di
sekitar rumah saya.

salam lestari

      "  Apakah saya bisa menurunkan berat badan?
 Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
"

Coba emoticon dan skin keren baru, dan area teman yang luas.
Coba Y! Messenger 9 Indonesia sekarang.
http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke