From: Dwi Jatmiko <jarot_o...@yahoo.co.id>
To: sbi-info@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, January 14, 2009 4:14:33 PM
Subject: Bls: [SBI-InFo] Kalawarta IdOU

Wah menarik sekali recananya...
Bisa jadi ajang latihan nulis nich. Kalau soal nama, aku "manut" (ngikut aja).
Kalau dipaksa memilih ya sepertinya pilihan pertama lebih mudah dimengerti
siapa yang menerbitkan dan kira-kira isinya tentang apa.

Trus bisa mulai menerima tulisan sejak kapan nich bang Ady?
Cieee.... sok udah punya bahan...

salam,

Jarot
KPB BIONIC UNY / KIBC