From: Yuda Pramana <pram_y...@yahoo.com>
To: iou_kuk...@yahoogroups.com
Sent: Saturday, January 17, 2009 11:36:06 AM
Subject: Re: [IdOU_Kukila] Kalawarta IdOU

Saya punya usul lain : Tomisi - Kalawarta Ornitologi  Indonesia

Hal lain: beberapa anggota IdOU adalah peneliti LIPI atau staf paengajar di PTN
dan PTS, yang sudah mendapatkan dana hibah Inherent dari DIKTI untuk membangun
jaringan teleconference.
Saya usulkan IdOU bisa memanfaatkan anggotanya untuk bisa memanfaatkan
fasilitas tersebut dalam kegiatannya: terutama rapat, diskusi, seminar.
Sehingga kalau kegiatannya di Bogor, pratisipan bisa lebih banyak karna anggota
luar kota tidak perlu ke Bogor. Hemat biaya dan waktu ....
Di Jogja  fasilitas di Atma Jaya (UAJY) bisa dimanfaatkan.  Bagaimana mbak
Yenni (IPB), kang Bas (UNDIP), bu Dewi, pak Dar (LIPI) ... lainnya?

salam,
pram