From: Asman Adi <asman_...@yahoo.com>
Subject: Re: [SBI-InFo] ayo...temen2 sbi kumpul2 lagi yaa....
To: sbi-info@yahoogroups.com
Date: Sunday, May 17, 2009, 10:10 PM

      mba irma,...
untuk jumlah yang mau ikut kebtulan belum pasti jumlahnya bakalan ada berapa.
tapi baru sekedar pengen ikut aja sih,..
Saya setuju sekali kalau di bikin rutenya,.. mungkin buat teman2 yang sering
dan pernah pengamatan di KRB bisa kasih masukan kira2 rute yang enak buat
pengamatan dimana aja,...

ayo saling bantu yah,... soale saya sendiri belum pernah pengamatan di KRB.
dulu kumpul2 sama temen2 JBC di KRB tapi ndak pengamatan soale waktu itu kumpul
buat membicarakan tentang pengamatan sarang elang laut di taman nasional
kepulauan seribu,...

salam
Asman A Purwanto
+6281319633321
Blog: care2raptor
Blog: Nature lovers(isinya sih campuran)
Ayo ngeblog