Dear Rekans...
Maaf bukan posting elang berontok yang lagi seru di diskusi milis...:)
6 juni yang lalu, kebetulan sekalian ada kerjaan dari kantor saya mengunjungi
salah satu kebun binatang yang ada di kota medan.
di
kebun binatang ini kuntul kerbau, cangak merah dan bangau bluwok di
tempatkan dalam satu kandang (di gabung menjadi satu)..yang menarik
ketiga jenis ini bersarang di satu pohon Ficus yang ada di dalam
kandang.
untuk kuntul kerbau dan cangak merah, mungkin hal biasa
karena saya sudah sering lihat kedua jenis ini bersarang di kandang
kebun binatang (bahkan bertelur di atas tanah dalam kandang)..tapi
untuk bluwok, ini kali pertama saya lihat.
apa pernah kawan2 menemukan hal yang sama di kebun binatang yang lain (di jawa
mungkin..??)
apa  si bluwok cukup beradaptasi sehingga sampai
 bersarang..??

salam
gigi