From: Asman Adi <asman_...@yahoo.com>
Subject: [SBI-InFo] Back-up data burung dari Millist ini Siapa ya?
To: "Sahabat burung Indonesia" <sbi-info@yahoogroups.com>
Date: Wednesday, July 1, 2009, 8:07 PM

      Salam,..
banyak data burung dari teman-teman masing-masing daerah yang melakukan
pengamatan, dan membagikan info jenis yang diperolehnya saat pengamatan di
Millist ini, dan itu sangat bagus sekali sehingga teman2 yang terdaftar di
millist ini bisa tau.
Secara kebetulan tadi siang saya ngobrol2 sama teman saya mengenai data burung
di indonesia. Sampai saat ini sudah ada update-nya belum sih(di luar List DB
no.2) yang sudah terbit itu?... Itu yang sempat jadi obrolan kami berdua sambil
menikmati Kopi di BTM-bogor.
Nah, teman saya menanyakan perihal, siapa sih yang selama ini meng-Backup data
burung yang di posting sama teman2 di millist?,... soale kalau data2 yang di
posting ada yang meng-backup
 alangkah bagusnya karena bisa jadi bahan referensi buat teman2 yang mau
melakukan pengamatan. Karena kan sudah pasti data yang di posting juga
menyebutkan  daerah dan lokasi dimana data itu di peroleh,...
Nah, yang mau saya tanyakan adalah;
ada ga yang meng-backup data yang sudah di share sama teman2 di millist ini?
Kira-kira kalau sudah, siapa dan datanya sudah seperti apa?

dan usulan saya, gimana kalau hal ini bisa dijadikan bahan diskusi saat
kegiatan di suaka elang tanggal 4-5 besok?...
dan kalau memang belum ada yang meng-backup data-data itu gimana kalau di
adakan?... saya fikir itu ide yang bagus,....
Giman?,.. apa ada yang punya pandangan mengenai ide saya ini?...

Salam
Asman A Purwanto
+6281319633321
Blog: 4raptor
Blog: Nature lovers(isinya sih campuran)
Facebookku

Kirim email ke