Salam

Maaf, saya "ng'edan" duluan. Takut janji melulu kayak politikus :). Soalnya
sejak digulirkan 2005, gagal, bergulir lagi, gagal lagi, gak jadi-jadi...

Saya mulai dari arsip SBI jadoel. Saya pilih yang ini dulu karena mungkin sudah
lama "dilupakan". Padahal datanya lumayan banyak.

Cukup bikin juling mata juga neh :). Membaca, memilah, copy, paste dari 4541
postingan, antara tahun 2004-2006. Hasilnya bisa dilihat di file
Data_SBI_2004-2006a.xls

Sementara format data saya pakai Excel dulu. Kalaupun nanti mau diconvert ke
format lain sudah cukup mudah, daripada masih bentuk teks mentah di web.

Kalau disepakati, silahkan memakai format itu.
Pakai file excel yang kosong (Data SBI.xls), lalu diisikan data dari posting
milist, file kemudian di "save as" nama baru.

Untuk data SBI-Info, jumlahnya hampir sama kok. Tapi gantian ya... siapa yang
mau volunteer???
Ada 4320 posting, rata2 per bulan 150-200 posting. Silahkan dibagi saja tapi
yang jelas supaya tidak dobel kerja.
Misal dibagi periode data Sep-Dec 2006, Jan-Jun 2007, Jul-Des 2007, Jan-Jun
2008, Jul-Des 2008,  Jan-Jul 2009. Jadi butuh 6 orang untuk ekstrak data secara
serempak.
Tapi kalau lebih banyak tenaga bisa dipilah per 3 bulan...

Gimana? Mau dilanjutkan ndak..... :))

KB

Kirim email ke