Di SKJB ajah udah diterangkan bahwa Perling kumbang sama perling kecil itu
susaaah buaanget buat di bedain... sampe sekarang setiap kali lihat perling
saya selalu bilang itu perling kumbang (abis feeling saya selalu berkata itu
sih.. he3). Well, kata orang bijak :"Birdwatching itu masalah keyakinan" (kira2
siapa ya orang bijak yang bilang itu?)

Salam
Panji Gusti akbar