From: Dewi Prawiradilaga <dmprawiradil...@gmail.com>
Subject: Re: [SBI-InFo] numpang tanya iden--cinenen jawa
To: "swiss winnasis" <kebogi...@yahoo.com>, sbi-info@yahoogroups.com
Date: Tuesday, July 28, 2009, 3:12 PM

                  kembali mas Swiss.

Terimakasih juga tuk penyampaian pesan nya.

Mudah2an kalau dibawa ke lokasi bubut jawa saya bisa diberi foto nya.

Di sebelah mana itu?

Sekitar 20 tahun lalu (udah lama ya) kami tersesat & kemalaman di

Baluran gara2 mengejar Gallus varius. Masih dalam ingatan saya, kami

terjebak / masuk teritori kerbau liar dan babi hutan, menghindar eh

kena duri masuk hutan Acacia nilotica. Tidak bawa senter atau apa pun,

untung terang bulan (orang jawa selalu untung yah) dan ketemu penduduk

penghuni hutan, baru deh ketemu lagi jalan setapak. he..he.. sorry

nostalgia dikit.

salam,

Dewi