Salam,

Wah, baru ditinggal 20-an hari, ramainya obrolan di milis ini enggak sempat
saya ikuti...

Berikut saya kirimkan PDF dari artikel elja vs srigunting. Awalnya ragu
untuk mencoba memublikasikan karena merasa temanya enggak “seksi”... Tapi  ya
inilah adanya, publikasi pertama saya, masih amatiran.

Terima kasih
untuk Bu Dewi yang bersedia membaca dan mengoreksi, Ipey & Mehd para editor
bahasa, Aan atas pinjaman kameranya (maklum “knee capital bird watcher”),
rekan-rekan pengamat burung Jogja dan rekan-rekan SBI-Info di warnet, kantor,
kampus dan di manapun Anda berada...

Semoga bermanfaat.

Imam T