From: imam rahman <orny_...@yahoo.com>
To: sbi-info@yahoogroups.com
Sent: Friday, August 14, 2009 10:41:02 AM
Subject: Re: [SBI-InFo] Indonesia Bird Images

Salam,

Menurut saya idealnya sih se-Indonesia, toh (kalau benar terwujud) tentu
kontributornya enggak hanya sebatas member SBI-Info ini. Siapapun bisa
berkontribusi, pengamat burung atau bukan, orang lokal atau interlokal.. .

Kalau menyangkut teknis, wah maaf, di luar kemampuan. Hehehe...

Oiya, selamat buat Bang Ferry atas kehadiran jagoan kecilnya. Semoga menjadi
kebanggaan orang tua dan bangsanya. Amin