Pak Bas...bikin sakit ati....
saya saja orang sulawesi g pernah kluyuran sampe sana.
Taunya cm cangar, cangar, cangar, ama cangar....he..he..he..

________________________________
Dari: Kang Bas <bask...@yahoo.com>
Kepada: sbi-info@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 26 Agustus, 2009 20:11:28
Judul: Re: [SBI-InFo] TN Rawa Aopa Watumohai [4 Attachments]

[Attachment(s) from Kang Bas included below]

Salam Lik Swiss..

Memang "keterlaluan" , ya burungnya, ya ongkosnya (1 bulan gajimu Lik) hehehee
Benar-benar salah satu sorga burung yang bikin ngiler para Twitcher Yogya,
hahahahha

Ternak sapinya sih tidak di pekarangan, tapi di persawahan berbatas dengan
savana.
Tapi betul juga, bangun tidur sudah disuguhi aneka macam burung..

Foto Perling, diambil dari teras sambil nyeruput kopi..
Foto sarang Kacamata, tepat di pohon halaman rumah..
Foto Elang-ular, nongkrong di pohon tepi jalan raya Trans..
Pagi-pagi, si Julang sudah teriak-teriak di atas Ficus depan pos jaga. Siang
dikit geser ke belakang rumah, bergabung dengan Tiong, Bilbong, Kadalan, Punai.
Cuma 2 menit jalan kaki..

Jalan kaki 5 menit ke savana belakang rumah, disuguhi real estate terbesar
Kirik-kirik Laut. Puluhan individu beterbangan, nongkrong, cari makan, dan
keluar masuk sarang.
Kalau belum pernah liat sarang Kirik-kirik, monggo dinikmati...

Yang bikin takjub, burung "kecil" itu sanggup menggali sarang sedalam min 1
meter, padahal tanahnya keras minta ampun kalau kemarau.. Benar-benar kehebatan
alam dan penciptaNya. .

Piye, enak to... mantap to.. tak gendong yuk ke Sulawesi, hehehehehe

KB

--- On Wed, 8/26/09, swiss winnasis <kebogi...@yahoo. com> wrote:

idem sama imam,
>bilbong pendeta?tepekong kumis?julang sulawesi?tiong- lampu sulawesi? mandar
>dkk, waaaaaaaa... panganan opo iku mam?
>tapi yang pasti ada harga ada kualitas bro...
>tapi yang bikin ngiler, kok ya banyak burung yang nangkring di atas sapi
>ternak? jangan2, bangun pagi2 udah disuguhi tontonan berburung-burung di
>pekarangan? jan keterlaluan! :D
>
>lanjut!

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke