Salam

Mas Ady dan Mas Imam.. Keduanya memang hampir mirip, kadang karakter untuk
pembedanya juga relatif.
Ukuran C. Besar memang "lebih besar" daripada C. Kernyut. Tapi kalau individu
muda, pasti hampir mirip.
Warna C. Besar memang "lebih kelabu" dan C. Kernyut "lebih keemasan", namun
nyatanya ada yang mirip. Belum lagi faktor refleksi cahaya dan kualitas optik
kamera.

Saya lampirkan foto lama saya, kebetulan mereka berdua berjajar. Coba
dicermati, dengan mengabaikan asumsi ukuran dan warna, kira-kira karakter khas
nya apa? Paruh?
C. Besar paruhnya lebih panjang, lebih tebal, agak lurus.
C. Kernyut paruhnya lebih pendek, lebih tipis, agak lengkung dan meruncing.

Pripun?

KB
Visit my timeless journey at:
Album - Flickr - Web - WP - MP - SBC - SBI - OBI