        MARGIN: 0px
}
UL {
        MARGIN-TOP: 5px; MARGIN-BOTTOM: 5px
}
OL {
        MARGIN-TOP: 5px; MARGIN-BOTTOM: 5px
}
Melanjutkan pengamatan di lokasi kedua setelah dari Percut....Bagan Serdang
12.30 :
 Bagan Serdang, dari atas sepeda motor
terlihat Bluwok yang cukup banyak , perkiraan saya lebih 100 ekor di areal
tambak yang baru di buka (pohon mangrove kering masih berserakan di sekitar
tambak).
Hasil perhitungan di dapat , 217 ekor Bluwok, 42
ekor Stilt, sekitar 1.000 ekor shorebirds...!..mungkin kebanyakan burung yang
saya lihat melintas di percut  berkumpul di lokasi ini . saya sempat
mendokumentasikan salah satu koloni shorebir sads yang sedang terbang di atas
areal tambak..temuan ini cukup untuk mengobati kekecewaan
saya di percut ...(data
hasil pengamatan dan foto di bagan serdang menyusul, masih di buku
catatan...heheh)
16.00
:  Bertemu dengan masyarakat yang sedang
menangkap burung pantai dengan menggunakan
jaring...!!! (foto akan dikirim berikutnya..takut file nya terlalu besar..)
salam hangat dr Medangigi