Dear SBI_Info,

Setelah pulang dari Lumajang, tanggal 8 Okt kemaren, sempat mampir ke tambak
Wonorejo - Surabaya
tempat Londo ngamatin....lihat burung migran, ndak sampe ke pos pengamatan,
udah deg degan jantung di bonceng sama Agus Pecuk...heheheheh

Jadi pengamatan di tengah2 aja....banyak burungnya, ada Ganggang
bayam....Gajahan, sayang gak bisa motret...kameranya gak cukup buat motret
....tapi puas, bisa mampir ke Wonorejo....mantap!

Salam,
Irma

--
Irma Dana