From: nur anis <nes_...@yahoo.com>
Subject: [SBI-InFo] Mohon Bantuan Identifikasi [7 Attachments]
To: sbi-info@yahoogroups.com
Date: Wednesday, 28 October, 2009, 11:32 AM

        [Attachment(s) from nur anis included below]

            Salam bahagia,

Salam kenal rekan-rekan SBI, saya pengamat amatiran dari Belitung. Sudah cukup
lama gabung di milis ni, tapi selama ini jadi peserta pasif...

Hari Minggu kemarin, di pulau kecil di sekitar pulau Bangka, saya menemukan
beberapa jenis burung. Sepertinya semuanya adalah burung pantai.
Tebakan saya itu elang dan cikalang, (maaf kalau tebakannya ngawur, hehe)
Tapi saya tidak tahu persis itu jenisnya apa. Jenis yang lain, malahan saya
buta sama sekali itu namanya apa.

yah, beginilah, namanya juga amatiran.
Sebenarnya saya kemarin juga berminat ikut MoBuPi yang ditawarin Mbak Noni,
tapi kesulitannya adalah dalam
 mengidentifikasi. ..

Mohon bantuannya ya teman-teman. ..
Terima kasih banyak...
-Annis-

NB. A: ada sepasang
      B: cuma 1
      C: sekitar
 50
      D: masing-masing 1, tapi saling berinteraksi (kejar-kejaran)

                        ecent Activity

       2
      New Members

                Visit Your Group