Asman dan Ninik,

Iya, itu mau ada acara ARRCN tanggal 14 Nop ini, juga dengan Univ.
Tanjungpura....
Aku sudah sarankan Harri dari Sylva untuk gabung di milis SBI-InFo..
semoga bisa segera bergabung dan bisa sharing kegiatannya. Selama ini sering

melakukan raptor watch dengan FFI....

salam dari pontianak

--
Irma Dana