SEMINAR NASIONAL
"selamatkan hutan dan satwa dari dampak pemanasan global dan eksploitasi"

pembicara :
1. Kepala Balai TNGHS (Bpk.Dr. Bambang Supriyanto)
2. International Animal Rescue (IAR).

hari/tgl : sabtu/14 november 2009.
Pukul : 08:00 s.d. Selesai.
Tmpat : aula fak.ekonomi, Universitas pakuan.

Fasilitas : snack, makan siang, note book, sertifikat.
Biaya @ Rp. 25.000,00
Peserta terbatas!
Trakhr 7 nov 09,..
Hub. Kurniawan (takur) 085716882497,08999903062,08988534175.
Hma lampyris,
fkip universtas pakuan bogor.

Pada Kam, 29 Okt 2009 08:48 WIB Ady Kristanto menulis:

>Pak Yudo, langsung kontak aja Joseph atau temen-temen dari Titian. ditunggu
>partisipasi dari temen-temen KBK he he he
>
>Salam
>
>Ady Kristanto @ Lombok

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke