Mas Yus da Mas Wishnu,

PPUU DPD memasukkan daftar RUU yang akan dibahas dalam kurun waktu 2010-2014
didalamnya termasuk pembahasan : penyempurnaan UU no.5 tahun 1990 tentang
konservasi
sumber daya alam ( mungkin lebih 50 RUU untuk periode ini)

Pembahasannya di prioritaskan, pertama adalah penyempurnaan peraturan
tentang
pertimbangan keuangan pusat dan daerah, dan banyak usulan tentang
pembentukan dan pemekaran wilayah.
Selama kurun waktu ini ( parlemen yang baru dilantik ini ) yang akan
membahasnya.
tergantung juga : penting atau tidak UU no.5 tahun 1990  disempurnakan .

Draftnya bisa minta ke BPHN ( Badan Hukum Pembinaan Nasional) dan ke
Dept kehutanan ( pasti ada disana..)

salam,

Mona