kok saya mencium seperti ada aroma "teler" nan merdu ya om? hehehehe...
kalo boleh tahu jenis tanaman yang dipilih apa saja om? sehingga bisa
diperkirakan burung2 liar yang akan "dipelihara" di alam apa saja?
sapa tahu saya bisa nyetok bibit...la malah bakulan hehehehe....
Playen, Gunung Kidul kan kondisi biofisiknya gak jauh2 amat sama di baluran
yang kering dan berbatu2, mungkin gak konsepnya sampeyan ini bisa diadopsi
di baluran?

suwun om.... wes suwe gak ketemu sampeyan, sajake kok tambah bagus
hehehheee...

salamdaribaluranyangmulaihujan2antiaphari

Pada 13 Desember 2009 19:14, Kutilang Indonesia <

--
swiss
www.pratapapa81.wordpress.com