nambahi pak yus, dari jawa bagian timur
1. Cangar, Tahura R. Soeryo, burung hutan pasti ketemu banyak, ada pemandian
air panas.
2. Taman Hidup, Cagar ALam Argopuro. di sekitar danau pemandangan bagus,
burung hutan berlimpah.
3. Paltuding, Kawah Ijen. BUrung hutan berlimpah, ada penginapan,
pemandangan kawah sudah pasti menarik wisatawan non-BWr
4. Bali Mangrove Center bagus untuk burung air. ikon bali juga sangat
marketable.

suwun
swiss

--