Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-13 Terurut Topik karno . edy
Jadi inget waktu BTEL IPO
Managementnya bikin proyeksi target laba bersih per saham 80 liat prospektus. 
EPS segitu otomatis bikin PBV dan PER nya murah. 
Kenyataannya berapa paling tinggi EPS BTEL sejak IPO. Bikin target tinggi sbg 
pemacu dan tidak tercapai tapi realistis boleh saja.
Seenak udel nih management bikin proyeksi.  
Sent from my BlackBerry�
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-Original Message-
From: "Provokator Saham" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 13 Nov 2008 04:57:58 
To: 
Subject: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL 
MANING GAGAL MANING


--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "John Rull" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> 
> Yang saya peroleh juga sama pak tertunda dapet cuannya Pak.

Kenapa harus tertunda?
Apakah karena anda sedang menunggu di 50? 
Alasannya apa?
Masak cuman gara2 saya punya prediksi BTEL akan menuju ke 50???

 dan 
> sekalian ngetes apakah pak Oentoeng masih ngotot ke 50 atau sudah 
> berubah arah. 

Sekarang saya pribadi tdk ngotot lagi ke 50.
Tapi tetep aja nggak akan beli BTEL untuk investasi.
Walaupun sudah murah bahkan murahan.
Kalau ada yg nanya kenapa? Karena nggak suka azha
Hehehe...

Jadi sekarang saya bisa masuk dong ya, karena 
> fundamental nya BTEL Ok kok. 

Saya pribadi merasa nggak pernah melarang SIAPAPUN untuk menggunakan
duit PRIBADI masing2.

Thanks pak atas tanggapannya. 

Sama2 pak, saya juga sangat menghargai tanggapan anda.
Semoga obrolan kita bisa lebih bermanfaat daripada maki2, saling ejek,
nyindir ke sana sini.

> 

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator Saham" 
>  wrote:
> >
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "John Rull"  
> wrote:
> > >
> > > target nya pak Oentoengmau mendararatkan Btel nggak jadi ya?? 
> nggak 
> > > kuku ( kuat ) ya pak?
> > > 
> > 
> > Kalau dalam kasus ini saya GAGAL, trus apa yg anda peroleh dari
> > kegagalan saya?
> > Katanye orang harus bisa belajar dari kegagalan diri sendiri maupun
> > orang lain.
> > 
> > Please comment...
> > 
> > > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25"  
> wrote:
> > > >
> > > > ... buat shock therapy yg ga beli BUMI ???
> > > >
> > >
> >
>





Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik Mo_Cuan
Iya pak Rei...kemaren embah udah bilang gitu...
Pak Oen juga udah bilang sih dari dulu...
cuman embah biasanya kasih yang optimis-2 kalo bear warrior udah kebanyakan...
makanya posting yang optimis-2 aja :)
biar auranya jadi aura kasih (halah...gak nyambung bgt kenapa gak britney 
aja...:p)

+++
mo cuan minta maaf becanda mulu...sorry embah sorry lagi nunggu titik 2 di wave 
embah

--- On Thu, 11/13/08, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Rei <[EMAIL PROTECTED]>









Sdh sih pak, Mbah bilang turun di bawah 1300, CL...pak Oen "gua kasih 9XX 
luh!"...nah, itu kan artinya sell :)





  

Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik Rei
Sdh sih pak, Mbah bilang turun di bawah 1300, CL...pak Oen "gua kasih 9XX
luh!"...nah, itu kan artinya sell :)

2008/11/13 Mo_Cuan <[EMAIL PROTECTED]>

> gawatnya kalo "dua insan" itu bersatu dan berseru...
> JUAL nah ini gawat pak Rei...soalnya kalo nyangkut kan CLnya dalem..
> hehehe
> jadi mending tetep optimis saja seperti pak DE...
> gak cuan di saham ya cuan di yang laen...jual siomay, bakso ato ayam apa
> kek.
> +++
> mo cuan lom cuan masih nunggu giliran:)
>
> --- On *Thu, 11/13/08, Rei <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
> From: Rei <[EMAIL PROTECTED]>
>
>  Iya ini Made in USA dan ada WARRANTY-nya in case of failure (patah) alias
> diganti yg baru hehehe
> Kabur ah...tapi pak Oen pernah juga komando bareng Mbah utk buy. Saya lagi
> menunggu2 terjadinya kembali komando tsb, kayaknya gimana gitu 2 insan
> bersatu...haha
>
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik Mo_Cuan
gawatnya kalo "dua insan" itu bersatu dan berseru...
JUAL nah ini gawat pak Rei...soalnya kalo nyangkut kan CLnya dalem..
hehehe
jadi mending tetep optimis saja seperti pak DE...
gak cuan di saham ya cuan di yang laen...jual siomay, bakso ato ayam apa kek.
+++
mo cuan lom cuan masih nunggu giliran:)

--- On Thu, 11/13/08, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Rei <[EMAIL PROTECTED]>









Iya ini Made in USA dan ada WARRANTY-nya in case of failure (patah) alias 
diganti yg baru hehehe
Kabur ah...tapi pak Oen pernah juga komando bareng Mbah utk buy. Saya lagi 
menunggu2 terjadinya kembali komando tsb, kayaknya gimana gitu 2 insan 
bersatu...haha



  

Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik Rei
Iya ini Made in USA dan ada WARRANTY-nya in case of failure (patah) alias
diganti yg baru hehehe
Kabur ah...tapi pak Oen pernah juga komando bareng Mbah utk buy. Saya lagi
menunggu2 terjadinya kembali komando tsb, kayaknya gimana gitu 2 insan
bersatu...haha


2008/11/13 Tommy Jayamudita <[EMAIL PROTECTED]>

>Benar, 'asset" OB yang dapat memberikan keseimbangan walaupun selalu
> membawa pentungan, apalagi kalau bersedia berbagi pandangan untuk kemajuan
> para member OB agar lebih matang.
>
> Pak Rei, pentungan yang dipakai Pak Oen hari ini kelihatannya benar2 "Made
> in USA", sudah ngintip sejak kemarin ya
>
>
>
>  - Original Message -
> *From:* Rei <[EMAIL PROTECTED]>
> *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
> *Sent:* Thursday, November 13, 2008 12:44 PM
> *Subject:* Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG :
> GAGAL MANING GAGAL MANING
>
>   Betul pak Oen, kalo ada prediksi index atau saham mau kemana sekalian
> dgn sedikit backgroundnya agar tdk terkesan menakut2-i.
> Dan postingan pak Oen tetap ditunggu2 di OB, walau isinya jelek atau bagus,
> krn memang sdh menjadi "asset" OB.
>
>  2008/11/13 datasahamku <[EMAIL PROTECTED]>
>
>>   saya sepakat sm pak Oen, mestinya begitu kita berdebat pada analisanya
>> bukan pada sentimen pribadikita boleh BULL / BEAR tapi dibarengi
>> dengang reason ga asal bunyi..soal analisa kita salah nantinya (ga
>> kejadian) itu ga jadi soal karena memang kita terbatas ga sempurna
>> jangan malah asal maki2 org...Embah aja sbg pemilik OB ga pernah
>> maki2 sm yg berbeda pendapat dg Embah hehehe...klo dia mau tinggal di
>> banned aja, selesai.
>>
>> buat pak Oen ketika membuat target indeks/saham lebih baik lg diberi
>> sedikit reason/latar belakang sehingga bs mengurangi sentimen negatif
>> pribadi...sy yakin dibalik target indeks/saham pasti ada dasarnya ga
>> asal "wangsit" hehehe...
>>
>> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
>> "Provokator
>> Saham" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>> >
>> >
>> > >
>> > > Yang saya peroleh juga sama pak tertunda dapet cuannya Pak.
>> >
>> > Kenapa harus tertunda?
>> > Apakah karena anda sedang menunggu di 50?
>> > Alasannya apa?
>> > Masak cuman gara2 saya punya prediksi BTEL akan menuju ke 50???
>> >
>> > dan
>> > > sekalian ngetes apakah pak Oentoeng masih ngotot ke 50 atau sudah
>> > > berubah arah.
>> >
>> > Sekarang saya pribadi tdk ngotot lagi ke 50.
>> > Tapi tetep aja nggak akan beli BTEL untuk investasi.
>> > Walaupun sudah murah bahkan murahan.
>> > Kalau ada yg nanya kenapa? Karena nggak suka azha
>> > Hehehe...
>> >
>> > Jadi sekarang saya bisa masuk dong ya, karena
>> > > fundamental nya BTEL Ok kok.
>> >
>> > Saya pribadi merasa nggak pernah melarang SIAPAPUN untuk menggunakan
>> > duit PRIBADI masing2.
>> >
>> > Thanks pak atas tanggapannya.
>> >
>> > Sama2 pak, saya juga sangat menghargai tanggapan anda.
>> > Semoga obrolan kita bisa lebih bermanfaat daripada maki2, saling
>> ejek,
>> > nyindir ke sana sini.
>>
>>
>  
>


Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik Rei
Betul pak DE...denial kata pak HL hehe Kalo kita baru beli saham stlh susah
payah menganalisa, eh di milis ada provokasi turun kan pasti kesal jadinya.
Teman saya kemarin baru jualan barang sendiri, hari ini malah ngarepin turun
hehe padahal yg di short cuma seupil barang dia yg nyangkut :)

2008/11/13 Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]>

>   Yang takut kan yang pegang barang, p Rei, ...yang cash mah seneng kale..
> heheh
>
> btw pak Oen rasanya udah jelasin backgroundnya adalah "diluar monitor ".
> mau di pas-pasin di chart ya bisa aja, toh cuma jadi pembenaran aja.
>
> Saya melihat semua posting OB - walaupun seringkali kepedesan karena
> kebanyakan bumbu - adalah netral.
>
> *Yang gak netral adalah posisi kita, rite?*
>
> Regards,
> DE
>
> Pada 13 November 2008 12:44, Rei <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
>
>>  Betul pak Oen, kalo ada prediksi index atau saham mau kemana sekalian
>> dgn sedikit backgroundnya agar tdk terkesan menakut2-i.
>> Dan postingan pak Oen tetap ditunggu2 di OB, walau isinya jelek atau
>> bagus, krn memang sdh menjadi "asset" OB.
>>
>> 2008/11/13 datasahamku <[EMAIL PROTECTED]>
>>
>
> 
>


RE: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik gangway

Kayaknya member OB udah pada tahan banting,
Hari ini dengan turun nya inex 78 point (6%) per hari (4 jam setelah buka)
gak ada yang tobat tobat .

Semua situasi ini kayaknya udah di antisipasi
Atau memang sudah pasrah .

A3K


From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Dean Earwicker
Sent: Thursday, November 13, 2008 12:55 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG :
GAGAL MANING GAGAL MANING

Yang takut kan yang pegang barang, p Rei, ...yang cash mah seneng kale..
heheh

btw pak Oen rasanya udah jelasin backgroundnya adalah "diluar monitor ".
mau di pas-pasin di chart ya bisa aja, toh cuma jadi pembenaran aja.

Saya melihat semua posting OB - walaupun seringkali kepedesan karena
kebanyakan bumbu - adalah netral.

Yang gak netral adalah posisi kita, rite?

Regards,
DE
Pada 13 November 2008 12:44, Rei <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Betul pak Oen, kalo ada prediksi index atau saham mau kemana sekalian dgn
sedikit backgroundnya agar tdk terkesan menakut2-i.
Dan postingan pak Oen tetap ditunggu2 di OB, walau isinya jelek atau
bagus, krn memang sdh menjadi "asset" OB.
2008/11/13 datasahamku <[EMAIL PROTECTED]>









Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik Tommy Jayamudita
Benar, 'asset" OB yang dapat memberikan keseimbangan walaupun selalu membawa 
pentungan, apalagi kalau bersedia berbagi pandangan untuk kemajuan para member 
OB agar lebih matang.

Pak Rei, pentungan yang dipakai Pak Oen hari ini kelihatannya benar2 "Made in 
USA", sudah ngintip sejak kemarin ya


  - Original Message - 
  From: Rei 
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
  Sent: Thursday, November 13, 2008 12:44 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL 
MANING GAGAL MANING



  Betul pak Oen, kalo ada prediksi index atau saham mau kemana sekalian dgn 
sedikit backgroundnya agar tdk terkesan menakut2-i.
  Dan postingan pak Oen tetap ditunggu2 di OB, walau isinya jelek atau bagus, 
krn memang sdh menjadi "asset" OB.


  2008/11/13 datasahamku <[EMAIL PROTECTED]>

saya sepakat sm pak Oen, mestinya begitu kita berdebat pada analisanya
bukan pada sentimen pribadikita boleh BULL / BEAR tapi dibarengi 
dengang reason ga asal bunyi..soal analisa kita salah nantinya (ga 
kejadian) itu ga jadi soal karena memang kita terbatas ga sempurna 
jangan malah asal maki2 org...Embah aja sbg pemilik OB ga pernah 
maki2 sm yg berbeda pendapat dg Embah hehehe...klo dia mau tinggal di 
banned aja, selesai.

buat pak Oen ketika membuat target indeks/saham lebih baik lg diberi 
sedikit reason/latar belakang sehingga bs mengurangi sentimen negatif 
pribadi...sy yakin dibalik target indeks/saham pasti ada dasarnya ga 
asal "wangsit" hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator 
Saham" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
> > 
> > Yang saya peroleh juga sama pak tertunda dapet cuannya Pak.
> 
> Kenapa harus tertunda?
> Apakah karena anda sedang menunggu di 50? 
> Alasannya apa?
> Masak cuman gara2 saya punya prediksi BTEL akan menuju ke 50???
> 
> dan 
> > sekalian ngetes apakah pak Oentoeng masih ngotot ke 50 atau sudah 
> > berubah arah. 
> 
> Sekarang saya pribadi tdk ngotot lagi ke 50.
> Tapi tetep aja nggak akan beli BTEL untuk investasi.
> Walaupun sudah murah bahkan murahan.
> Kalau ada yg nanya kenapa? Karena nggak suka azha
> Hehehe...
> 
> Jadi sekarang saya bisa masuk dong ya, karena 
> > fundamental nya BTEL Ok kok. 
> 
> Saya pribadi merasa nggak pernah melarang SIAPAPUN untuk menggunakan
> duit PRIBADI masing2.
> 
> Thanks pak atas tanggapannya. 
> 
> Sama2 pak, saya juga sangat menghargai tanggapan anda.
> Semoga obrolan kita bisa lebih bermanfaat daripada maki2, saling 
ejek,
> nyindir ke sana sini.






   

Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik Dean Earwicker
Yang takut kan yang pegang barang, p Rei, ...yang cash mah seneng kale..
heheh

btw pak Oen rasanya udah jelasin backgroundnya adalah "diluar monitor ". mau
di pas-pasin di chart ya bisa aja, toh cuma jadi pembenaran aja.

Saya melihat semua posting OB - walaupun seringkali kepedesan karena
kebanyakan bumbu - adalah netral.

*Yang gak netral adalah posisi kita, rite?*

Regards,
DE

Pada 13 November 2008 12:44, Rei <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>  Betul pak Oen, kalo ada prediksi index atau saham mau kemana sekalian dgn
> sedikit backgroundnya agar tdk terkesan menakut2-i.
> Dan postingan pak Oen tetap ditunggu2 di OB, walau isinya jelek atau bagus,
> krn memang sdh menjadi "asset" OB.
>
> 2008/11/13 datasahamku <[EMAIL PROTECTED]>
>


Bls: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik bayu murti
Pak Oen, kl target GOLD ada di kisaran brp?

--- Pada Kam, 13/11/08, Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING 
GAGAL MANING
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 13 November, 2008, 4:57 AM










 







--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "John Rull" <[EMAIL 
PROTECTED] .> wrote:

>

> 

> Yang saya peroleh juga sama pak tertunda dapet cuannya Pak.



Kenapa harus tertunda?

Apakah karena anda sedang menunggu di 50? 

Alasannya apa?

Masak cuman gara2 saya punya prediksi BTEL akan menuju ke 50???



dan 

> sekalian ngetes apakah pak Oentoeng masih ngotot ke 50 atau sudah 

> berubah arah. 



Sekarang saya pribadi tdk ngotot lagi ke 50.

Tapi tetep aja nggak akan beli BTEL untuk investasi.

Walaupun sudah murah bahkan murahan.

Kalau ada yg nanya kenapa? Karena nggak suka azha

Hehehe...



Jadi sekarang saya bisa masuk dong ya, karena 

> fundamental nya BTEL Ok kok. 



Saya pribadi merasa nggak pernah melarang SIAPAPUN untuk menggunakan

duit PRIBADI masing2.



Thanks pak atas tanggapannya. 



Sama2 pak, saya juga sangat menghargai tanggapan anda.

Semoga obrolan kita bisa lebih bermanfaat daripada maki2, saling ejek,

nyindir ke sana sini.



> 



> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Provokator Saham" 

>  wrote:

> >

> > --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "John Rull"  

> wrote:

> > >

> > > target nya pak Oentoengmau mendararatkan Btel nggak jadi ya?? 

> nggak 

> > > kuku ( kuat ) ya pak?

> > > 

> > 

> > Kalau dalam kasus ini saya GAGAL, trus apa yg anda peroleh dari

> > kegagalan saya?

> > Katanye orang harus bisa belajar dari kegagalan diri sendiri maupun

> > orang lain.

> > 

> > Please comment...

> > 

> > > --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Kidod25"  

> wrote:

> > > >

> > > > ... buat shock therapy yg ga beli BUMI ???

> > > >

> > >

> >

>




  




 






















  
___
Dapatkan alamat Email baru Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik Rei
Betul pak Oen, kalo ada prediksi index atau saham mau kemana sekalian dgn
sedikit backgroundnya agar tdk terkesan menakut2-i.
Dan postingan pak Oen tetap ditunggu2 di OB, walau isinya jelek atau bagus,
krn memang sdh menjadi "asset" OB.

2008/11/13 datasahamku <[EMAIL PROTECTED]>

>   saya sepakat sm pak Oen, mestinya begitu kita berdebat pada analisanya
> bukan pada sentimen pribadikita boleh BULL / BEAR tapi dibarengi
> dengang reason ga asal bunyi..soal analisa kita salah nantinya (ga
> kejadian) itu ga jadi soal karena memang kita terbatas ga sempurna
> jangan malah asal maki2 org...Embah aja sbg pemilik OB ga pernah
> maki2 sm yg berbeda pendapat dg Embah hehehe...klo dia mau tinggal di
> banned aja, selesai.
>
> buat pak Oen ketika membuat target indeks/saham lebih baik lg diberi
> sedikit reason/latar belakang sehingga bs mengurangi sentimen negatif
> pribadi...sy yakin dibalik target indeks/saham pasti ada dasarnya ga
> asal "wangsit" hehehe...
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> "Provokator
> Saham" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> >
> > >
> > > Yang saya peroleh juga sama pak tertunda dapet cuannya Pak.
> >
> > Kenapa harus tertunda?
> > Apakah karena anda sedang menunggu di 50?
> > Alasannya apa?
> > Masak cuman gara2 saya punya prediksi BTEL akan menuju ke 50???
> >
> > dan
> > > sekalian ngetes apakah pak Oentoeng masih ngotot ke 50 atau sudah
> > > berubah arah.
> >
> > Sekarang saya pribadi tdk ngotot lagi ke 50.
> > Tapi tetep aja nggak akan beli BTEL untuk investasi.
> > Walaupun sudah murah bahkan murahan.
> > Kalau ada yg nanya kenapa? Karena nggak suka azha
> > Hehehe...
> >
> > Jadi sekarang saya bisa masuk dong ya, karena
> > > fundamental nya BTEL Ok kok.
> >
> > Saya pribadi merasa nggak pernah melarang SIAPAPUN untuk menggunakan
> > duit PRIBADI masing2.
> >
> > Thanks pak atas tanggapannya.
> >
> > Sama2 pak, saya juga sangat menghargai tanggapan anda.
> > Semoga obrolan kita bisa lebih bermanfaat daripada maki2, saling
> ejek,
> > nyindir ke sana sini.
>
> 
>


[obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik datasahamku
saya sepakat sm pak Oen, mestinya begitu kita berdebat pada analisanya
bukan pada sentimen pribadikita boleh BULL / BEAR tapi dibarengi 
dengang reason ga asal bunyi..soal analisa kita salah nantinya (ga 
kejadian) itu ga jadi soal karena memang kita terbatas ga sempurna 
jangan malah asal maki2 org...Embah aja sbg pemilik OB ga pernah 
maki2 sm yg berbeda pendapat dg Embah hehehe...klo dia mau tinggal di 
banned aja, selesai.

buat pak Oen ketika membuat target indeks/saham lebih baik lg diberi 
sedikit reason/latar belakang sehingga bs mengurangi sentimen negatif 
pribadi...sy yakin dibalik target indeks/saham pasti ada dasarnya ga 
asal "wangsit" hehehe...






--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator 
Saham" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
> > 
> > Yang saya peroleh juga sama pak tertunda dapet cuannya Pak.
> 
> Kenapa harus tertunda?
> Apakah karena anda sedang menunggu di 50? 
> Alasannya apa?
> Masak cuman gara2 saya punya prediksi BTEL akan menuju ke 50???
> 
>  dan 
> > sekalian ngetes apakah pak Oentoeng masih ngotot ke 50 atau sudah 
> > berubah arah. 
> 
> Sekarang saya pribadi tdk ngotot lagi ke 50.
> Tapi tetep aja nggak akan beli BTEL untuk investasi.
> Walaupun sudah murah bahkan murahan.
> Kalau ada yg nanya kenapa? Karena nggak suka azha
> Hehehe...
> 
> Jadi sekarang saya bisa masuk dong ya, karena 
> > fundamental nya BTEL Ok kok. 
> 
> Saya pribadi merasa nggak pernah melarang SIAPAPUN untuk menggunakan
> duit PRIBADI masing2.
> 
> Thanks pak atas tanggapannya. 
> 
> Sama2 pak, saya juga sangat menghargai tanggapan anda.
> Semoga obrolan kita bisa lebih bermanfaat daripada maki2, saling 
ejek,
> nyindir ke sana sini.




[obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik Provokator Saham
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "John Rull" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> 
> Yang saya peroleh juga sama pak tertunda dapet cuannya Pak.

Kenapa harus tertunda?
Apakah karena anda sedang menunggu di 50? 
Alasannya apa?
Masak cuman gara2 saya punya prediksi BTEL akan menuju ke 50???

 dan 
> sekalian ngetes apakah pak Oentoeng masih ngotot ke 50 atau sudah 
> berubah arah. 

Sekarang saya pribadi tdk ngotot lagi ke 50.
Tapi tetep aja nggak akan beli BTEL untuk investasi.
Walaupun sudah murah bahkan murahan.
Kalau ada yg nanya kenapa? Karena nggak suka azha
Hehehe...

Jadi sekarang saya bisa masuk dong ya, karena 
> fundamental nya BTEL Ok kok. 

Saya pribadi merasa nggak pernah melarang SIAPAPUN untuk menggunakan
duit PRIBADI masing2.

Thanks pak atas tanggapannya. 

Sama2 pak, saya juga sangat menghargai tanggapan anda.
Semoga obrolan kita bisa lebih bermanfaat daripada maki2, saling ejek,
nyindir ke sana sini.

> 

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator Saham" 
>  wrote:
> >
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "John Rull"  
> wrote:
> > >
> > > target nya pak Oentoengmau mendararatkan Btel nggak jadi ya?? 
> nggak 
> > > kuku ( kuat ) ya pak?
> > > 
> > 
> > Kalau dalam kasus ini saya GAGAL, trus apa yg anda peroleh dari
> > kegagalan saya?
> > Katanye orang harus bisa belajar dari kegagalan diri sendiri maupun
> > orang lain.
> > 
> > Please comment...
> > 
> > > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25"  
> wrote:
> > > >
> > > > ... buat shock therapy yg ga beli BUMI ???
> > > >
> > >
> >
>




[obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik John Rull

Yang saya peroleh juga sama pak tertunda dapet cuannya Pak. dan 
sekalian ngetes apakah pak Oentoeng masih ngotot ke 50 atau sudah 
berubah arah. Jadi sekarang saya bisa masuk dong ya, karena 
fundamental nya BTEL Ok kok. Thanks pak atas tanggapannya. 

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator Saham" 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "John Rull"  
wrote:
> >
> > target nya pak Oentoengmau mendararatkan Btel nggak jadi ya?? 
nggak 
> > kuku ( kuat ) ya pak?
> > 
> 
> Kalau dalam kasus ini saya GAGAL, trus apa yg anda peroleh dari
> kegagalan saya?
> Katanye orang harus bisa belajar dari kegagalan diri sendiri maupun
> orang lain.
> 
> Please comment...
> 
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25"  
wrote:
> > >
> > > ... buat shock therapy yg ga beli BUMI ???
> > >
> >
>




Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik Syahrul Ramadhan
Sanang melihat orang senang.. sedih melihat orang sudah
jangan di balik
Senang melihat orang susah.. sedih melihat orang senang.

SR

2008/11/13 Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "John Rull" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > target nya pak Oentoengmau mendararatkan Btel nggak jadi ya?? nggak
> > kuku ( kuat ) ya pak?
> >
>
> Kalau dalam kasus ini saya GAGAL, trus apa yg anda peroleh dari
> kegagalan saya?
> Katanye orang harus bisa belajar dari kegagalan diri sendiri maupun
> orang lain.
>
> Please comment...
>
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25"  wrote:
> > >
> > > ... buat shock therapy yg ga beli BUMI ???
> > >
> >
>
>
>
> 
>
> + +
> + + + + +
> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> + + + + +
> + +Yahoo! Groups Links
>
>
>
>


[obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik Provokator Saham
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "John Rull" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> target nya pak Oentoengmau mendararatkan Btel nggak jadi ya?? nggak 
> kuku ( kuat ) ya pak?
> 

Kalau dalam kasus ini saya GAGAL, trus apa yg anda peroleh dari
kegagalan saya?
Katanye orang harus bisa belajar dari kegagalan diri sendiri maupun
orang lain.

Please comment...

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25"  wrote:
> >
> > ... buat shock therapy yg ga beli BUMI ???
> >
>




[obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi - PAK OENTOENG : GAGAL MANING GAGAL MANING

2008-11-12 Terurut Topik John Rull
target nya pak Oentoengmau mendararatkan Btel nggak jadi ya?? nggak 
kuku ( kuat ) ya pak?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> ... buat shock therapy yg ga beli BUMI ???
>




Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi

2008-11-12 Terurut Topik w | i | d | h | i | e
wah, saya nunggu btel di 50an, eh uda naik duluan...

On 11/13/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > ... buat shock therapy yg ga beli BUMI ???
> >
>
> Investor dari Timur Tengah yaitu Limitless hendak mengakuisisi
> 10% sampai 15% Bakrieland dari Bakrie and Brothers (Bisnis Indonesia)
>
>
> 
>
> + +
> + + + + +
> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> + + + + +
> + +Yahoo! Groups Links
>
>
>
>


[obrolan-bandar] Re: BTEL ELTY unjuk gigi

2008-11-12 Terurut Topik jsx_consultant
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> ... buat shock therapy yg ga beli BUMI ???
>

Investor dari Timur Tengah yaitu Limitless hendak mengakuisisi
10% sampai 15% Bakrieland dari Bakrie and Brothers (Bisnis Indonesia)



[obrolan-bandar] Re: BTEL right issue

2008-02-16 Terurut Topik slwtid
Thanks Brothers,
Kalau begitu, dengan harga pasar dibawah ini tampaknya RI harus dibeli

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Lkm Jkt <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Artinya setiap orang yang memiliki saham sejumlah 168 lembar berhak 
untuk membeli saham RI sebanyak 73 lembar (kelipatannya)
> Untung - Rugi :
> Bp A  beli RI
> 168  X 385 =  64.680
>   73  X 350 =  25.550 
> 241 = 90.230  Harga rata = 374.40
> Bp B  tidak beli
> 168  X 385 = 64.680  Harga rata = 385
> 
> 
> Lukman
> Kalau salah mohon dikoreksi
> 
> 
> - Pesan Asli 
> Dari: arnold <[EMAIL PROTECTED]>
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Terkirim: Jumat, 15 Febuari, 2008 6:06:53
> Topik: [obrolan-bandar] Re: BTEL right issue
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>   
> 
> 
> 
> 
> 
> artinya pemilik saham lama bisa membeli saham baru dg diskon sesuai 
> 
> dengan ratio tsb.
> 
> 
> 
> pengaruhnnya ya sesuai dg supply & demand, supply bertambah harga 
ya 
> 
> turun dikit ..
> 
> 
> 
> salam
> 
> mrA
> 
> 
> 
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "slwtid"  wrote:
> 
> >
> 
> > Rekan OB yg senior, mohon berikan sedikit pelajaran/informasi 
dikit.
> 
> > Agenda BTEL akan right issue tgl 25 peb nanti dengan harga 350 
> 
> > perbandingan 168:73. Apa maksudnya ini? Kalo tidak diapa-apakan 
apa 
> 
> > untung ruginya? Ma kasih buat yg bantu jawab ya..
> 
> >
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>   
> 
> 
> 
> 
> 
>   
>   
> Messages in this topic   (2)
> 
> 
>   
> Reply   (via web post)
>   | 
> 
>   Start a new topic
>   
>  
> 
> 
> 
> Messages  
> |Files  
> |Photos  
> |Links  
> |Database  
> |Polls  
> 
> |Calendar  
> 
>   
> 
> 
> 
>   
> 
> 
>   + +
> 
> + + + + +
> 
> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 
> 
> kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> 
> + + + + +
> 
> + +  
> 
> 
>   
> 
> 
> 
> 
> 
>   
>
> 
>   Change settings via the Web (Yahoo! ID required) 
> 
>   Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | 
Switch format to Traditional 
> 
> 
>   
> Visit Your Group 
>|
>   
> Yahoo! Groups Terms of Use   |
>   
> Unsubscribe   
> 
>  
>   
>  
> 
>   
>   
>   
>   
> 
> 
> 
> 
>   Recent Activity
> 
> 
> 
>90
> 
>   New Members
> 
> 
>   
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> Visit Your Group  
> 
>  
>   
> 
>   
>   
>   Yahoo! Finance
>  
> It's Now Personal
>  
> Guides, news,
>  
> advice & more.
>
> 
> 
>   Yahoo! News
>  
> Odd News
>  
> You won't believe
>  
> it, but it's true
>   
> 
> 
>   Search Ads
>  
> Get new customers.
>  
> List your web site
>  
> in Yahoo! Search.
>   
> 
>   
> 
> 
>   
>
>   .
> 
> 
> 
> 
> 
> __,_.._,___
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>    
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! 
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>




Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL right issue

2008-02-16 Terurut Topik Lkm Jkt
Artinya setiap orang yang memiliki saham sejumlah 168 lembar berhak untuk 
membeli saham RI sebanyak 73 lembar (kelipatannya)
Untung - Rugi :
Bp A  beli RI
168  X 385 =  64.680
  73  X 350 =  25.550 
241 = 90.230  Harga rata = 374.40
Bp B  tidak beli
168  X 385 = 64.680  Harga rata = 385


Lukman
Kalau salah mohon dikoreksi


- Pesan Asli 
Dari: arnold <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 15 Febuari, 2008 6:06:53
Topik: [obrolan-bandar] Re: BTEL right issue









  





artinya pemilik saham lama bisa membeli saham baru dg diskon sesuai 

dengan ratio tsb.



pengaruhnnya ya sesuai dg supply & demand, supply bertambah harga ya 

turun dikit ..



salam

mrA



--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "slwtid" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>

> Rekan OB yg senior, mohon berikan sedikit pelajaran/informasi dikit.

> Agenda BTEL akan right issue tgl 25 peb nanti dengan harga 350 

> perbandingan 168:73. Apa maksudnya ini? Kalo tidak diapa-apakan apa 

> untung ruginya? Ma kasih buat yg bantu jawab ya..

>






  





  
  
Messages in this topic   (2)


  
Reply   (via web post)
  | 

  Start a new topic
  
 



Messages  
|Files  
|Photos  
|Links  
|Database  
|Polls  

|Calendar  

  



  


  + +

+ + + + +

Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 

kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.

+ + + + +

+ +  


  





  
   

  Change settings via the Web (Yahoo! ID required) 

  Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch 
format to Traditional 


  
Visit Your Group 
   |
  
Yahoo! Groups Terms of Use   |
  
Unsubscribe   

 
  
 

  
  
  
  




  Recent Activity



   90

  New Members


  







Visit Your Group  

 
  

  
  
  Yahoo! Finance
 
It's Now Personal
 
Guides, news,
 
advice & more.
   


  Yahoo! News
 
Odd News
 
You won't believe
 
it, but it's true
  


  Search Ads
 
Get new customers.
 
List your web site
 
in Yahoo! Search.
  

  


  
   
  .





__,_.._,___





















   
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi 
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[obrolan-bandar] Re: BTEL right issue

2008-02-15 Terurut Topik arnold

artinya pemilik saham lama bisa membeli saham baru dg diskon sesuai 
dengan ratio tsb.

pengaruhnnya ya sesuai dg supply & demand, supply bertambah harga ya 
turun dikit ..

salam
mrA

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "slwtid" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Rekan OB yg senior, mohon berikan sedikit pelajaran/informasi dikit.
> Agenda BTEL akan right issue tgl 25 peb nanti dengan harga 350 
> perbandingan 168:73. Apa maksudnya ini? Kalo tidak diapa-apakan apa 
> untung ruginya? Ma kasih buat yg bantu jawab ya..
>




Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL akuisisi INDOSAT???

2007-11-16 Terurut Topik Karno
Kalo BTEL, mirip bumi caplok arutmin ckck
  - Original Message - 
  From: djony_t 
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
  Sent: Friday, November 16, 2007 3:44 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: BTEL akuisisi INDOSAT???


  Metrotvnews.com, Jakarta: Singapore Technology Telemedia (STT)
  dikabarkan akan melepas kepemilikan sahamnya di PT Indosat. Langkah
  tersebut juga sejalan dengan rencana pemerintah dalam membeli saham
  Badan Usaha Milik Negara Telekomunikasi. Kabarnya lagi kepemilikan
  saham STT akan dibeli Bakrie Telecom.

  Pada saat dikonfirmasikan mengenai kabar tersebut, J.P. Morgan selaku
  penasihat keuangan divestasi saham Indosat, membantah adanya kabar
  tersebut. Presiden Direktur J.P. Morgan, Gita Wiryawan menyatakan
  bahwa STT tidak pernah memiliki rencana menjual sahamnya di Indosat
  kepada pihak lain, termasuk kepada pemerintah. Gita juga menambahkan,
  STT menilai bisnis Indosat sangat menjanjikan.

  Kabar bahwa Bakrie Telecom akan mengambil-alih saham STT di Indosat
  pun dibantah pihak Bakrie Telecom
  Pada saat dikonfirmasikan mengenai kabar tersebut, J.P. Morgan selaku
  penasihat keuangan divestasi saham Indosat, membantah adanya kabar
  tersebut. Presiden Direktur J.P. Morgan, Gita Wiryawan menyatakan
  bahwa STT tidak pernah memiliki rencana menjual sahamnya di Indosat
  kepada pihak lain, termasuk kepada pemerintah. Gita juga menambahkan,
  STT menilai bisnis Indosat sangat menjanjikan.

  Kabar bahwa Bakrie Telecom akan mengambil-alih saham STT di Indosat
  pun dibantah pihak Bakrie Telecom. Pihak Bakrie Telecom menyatakan
  belum tertarik dalam mengakuisisi perusahaan telekomunikasi manapun.
  Hal ini dikarenakan keinginannya untuk berkonsentrasi kepada
  pengembangan bisnis CDMA di Jakarta, Banten dan Jawa Barat

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Efendi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  >
  > BTEL dikabarkan mau ambil alih saham INDOSAT milik Temasek. Ada yang
  tau detailnya? Mohon dishare...
  > 
  > 
  > 
  > -
  > Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
  >



   

[obrolan-bandar] Re: BTEL akuisisi INDOSAT???

2007-11-16 Terurut Topik djony_t
Metrotvnews.com, Jakarta: Singapore Technology Telemedia (STT)
dikabarkan akan melepas kepemilikan sahamnya di PT Indosat. Langkah
tersebut juga sejalan dengan rencana pemerintah dalam membeli saham
Badan Usaha Milik Negara Telekomunikasi. Kabarnya lagi kepemilikan
saham STT akan dibeli Bakrie Telecom.

Pada saat dikonfirmasikan mengenai kabar tersebut, J.P. Morgan selaku
penasihat keuangan divestasi saham Indosat, membantah adanya kabar
tersebut. Presiden Direktur J.P. Morgan, Gita Wiryawan menyatakan
bahwa STT tidak pernah memiliki rencana menjual sahamnya di Indosat
kepada pihak lain, termasuk kepada pemerintah. Gita juga menambahkan,
STT menilai bisnis Indosat sangat menjanjikan.

Kabar bahwa Bakrie Telecom akan mengambil-alih saham STT di Indosat
pun dibantah pihak Bakrie Telecom
Pada saat dikonfirmasikan mengenai kabar tersebut, J.P. Morgan selaku
penasihat keuangan divestasi saham Indosat, membantah adanya kabar
tersebut. Presiden Direktur J.P. Morgan, Gita Wiryawan menyatakan
bahwa STT tidak pernah memiliki rencana menjual sahamnya di Indosat
kepada pihak lain, termasuk kepada pemerintah. Gita juga menambahkan,
STT menilai bisnis Indosat sangat menjanjikan.

Kabar bahwa Bakrie Telecom akan mengambil-alih saham STT di Indosat
pun dibantah pihak Bakrie Telecom. Pihak Bakrie Telecom menyatakan
belum tertarik dalam mengakuisisi perusahaan telekomunikasi manapun.
Hal ini dikarenakan keinginannya untuk berkonsentrasi kepada
pengembangan bisnis CDMA di Jakarta, Banten dan Jawa Barat




--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Efendi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> BTEL dikabarkan mau ambil alih saham INDOSAT milik Temasek. Ada yang
tau detailnya? Mohon dishare...
> 
> 
>
> -
> Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.
>




[obrolan-bandar] Re: BTEL Inginkan Lisensi SLJJ

2007-11-14 Terurut Topik John Rull
01017 itu voip nya Telkom, Voip nya Indosat 01016
Kalau dari HP cukup tekan tanda + kemudian kode negara dan nomor 
telepon , bagi pelanggan Indosat dia akan terdefault memakai 001 
bagi pelanggan Telkomsel dia akan ter default ke 007.

008 itu SLI nya Indosat juga, tapi tarif nya lebih murah 
dibandingkan 001 .

Kalau suara jernih sih sudah pasti 001


--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:
>
> Guys,
> 
> Dibalik rencana BTEL utk SLI dan SLJJ diatas, mau Tanya nih,
> 
> Kita umumnya dirumah / kantor memakai sambungan TLKM,
> 
> Tapi kalo mau SLI mau pake 001 (punya ISAT) gak dikasih ijin sama 
TLKM
> 
> Mau pake 007 (punya TLKM) secara teknis gak bisa SLI langsung,
> 
> Mau Tanya info pada TLKM di 008 dikasih tau pake 01017 (Nomor 
campuran
> dari mana lagi ini ??)
> 
> Kita kena efek perseteruan ISAT dan TLKM
> 
> 
> 
> Bagaimana cara nya mau telpon SLI dgn VOIP ?? masak pake SKYPE ?
> 
> Apa kode akses SLI dari BTEL atau operator lain ? (kayaknya belum 
ada deh)
> 
> 
> 
> Apa juga kode akses SLI dari handset 0816 atau 0811 ??
> 
> 
> 
> Ada yg bisa kasih hints ???
> 
> TIA (thanks in advance) – A3K
> 
> 
> ---
-
> 
> From: [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of HS
> Sent: Wednesday, November 14, 2007 9:33 AM
> To: OB
> Subject:
> 
> 
> 
> 
> BTEL Inginkan Lisensi SLJJ
> Rabu, 14 November 2007
> 
> Jakarta (Indofinanz) - PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL)
> berkeinginan mendapatkan lisensi sambungan langsung
> jarak jauh (SLJJ) untuk menopang pertumbuhan bisnis
> perseroan. Sampai saat ini seluruh operator yang
> menjalankan layanan sambungan langsung internasional
> (SLI) sudah memiliki lisensi SLJJ sementara perseroan
> sampai saat ini baru memegang lisensi SLI belum SLJJ.
> Hanya saja manajemen Bakrie Telecom belum berani
> mematok target kapan lisensi SLJJ bisa diperoleh. Yang
> pasti pasar telekomunikasi dengan layanan SLI cukup
> menggiurkan.
>




[obrolan-bandar] Re: BTEL

2007-11-14 Terurut Topik Sharif Dayan
Salam Sejahtera...

Pada Rabu, 14 November 2007, lk_manz menulis:

> Kelihatannya memang begitu pak...BTEL sdg giat2nya membangun
> infrastrcutur mau nyalip saingannya mungkin,

Rabu sore 14 November 2007, saya pulang setelah membeli mi pangsit dari 
asu (panggilan bagi orang Tiong Hoa untuk orang seusia ayah) langganan 
saya. Di tengah jalan, masuklah ke angkot serombongan orang berkulit 
legam dan kental idiolek Jawanya. Saya mulai curiga.

Saat saya turun, mereka pun turun. Salah seorang saya tegur, "Mas, Anda 
yang membangun menara itu ya ?", sambil menunjuk di tengah kegelapan 
malam. "Ya". Blalalala..."Habis itu akan ke mana lagi ?" kejar saya. "Ke 
Kalimantan."

Kapan itu ? sekitar 1 bulan lagi.

Jadi, BTEL sudah akan melebarkan jaringan ke Kalimantan.


Sharif Dayan
Epitoma Rei Militaris



Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL

2007-11-13 Terurut Topik Agus Irawan
betul Pak, saya juga mulai was-was, karena menara mesjid dekat rumah saya
sudah disewa BTEL untuk BTS-nya selama 10 tahun, pertahun-nya 15 juta, jadi
total dapet 150 juta... para pengurus mesjid pada bersyukur karena ketiban
rezeki mendadak yg cukup besar

On 11/11/07, Sharif Dayan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Salam Sejahtera...
>
> Pada Jumat, 26 Oktober 2007, master download menulis:
>
> > Yang punya BTEL hati-hati 
>
> Benar Brosaya sekarang sudah was-was...soalnya sekitar 400 meter
> dari tempat saya sudah dibangun menara untuk Esia. Artinya sebentar lagi
> BTEL masuk Sumsel, saingan dengan TLKM dan EXCL.
>
> Hati-hati
> ;-)
>
> Sharif Dayan
> Epitoma Rei Militaris
>
> 
>


[obrolan-bandar] Re: BTEL

2007-11-13 Terurut Topik lk_manz
Dari pengalaman yang sudah2,perusahaan yg telah melakukan MSOP/ESOP 
larinya akan semakin kencang karena telah mendapatkan tambahan 
kapital sebagai darah dan nadinya kinerja sebuah perusahaan, 
istilahnya kalo ingin mendapatkan ikan hiu maka umpannya harus pake 
ikan tuna, kalo ingin mendapatkan ikan selar umpannya cukup pake 
cacing.

salam


--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Ferry W" 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Pak Rachmat,
> 
> Lihat perusahaan2 yg telah melakukan MSOP/ESOP, seperti Danamon, 
> Telkom, Mandiri, atau BCA. Apakah saham mereka turun? Ternyata 
tidak 
> juga, karena karyawannya merasa memiliki perusahaan tersebut dan 
> berusaha sebaik mungkin memperbaiki kinerjanya. Sehingga saham2 
> perusahaan tersebut naik.
> 
> Mungkin ada tambahan dari suhu2 yg lain? atau CMIIW.
> 
> Cheers,
> 
> 
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "RACHMAT BAHARI" 
>  wrote:
> >
> > Menurut saya, MSOP/ESOP malah bisa bikin harga saham turun, 
> soalnya menyebabkan jumlah saham beredar naik, sehingga EPS turun. 
> Mohon dikoreksi jika keliru. 
> > 
> >  
> > 
> > 
> > 
> > From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-
> [EMAIL PROTECTED] On Behalf Of julliaz
> > Sent: Thursday, July 19, 2007 9:52 AM
> > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > Subject: [obrolan-bandar] Re: BTEL
> > 
> >  
> > 
> > BTEL kok turun ya?
> > Malah BNBR yg terbang duluan.
> > -))jullia
> > 
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <mailto:obrolan-bandar%
> 40yahoogroups.com> , "dhatuq"  
> > wrote:
> > >
> > > BTEL dgn adanya rencana MSOP dan ESOP di RUPS tgl. 31 July '07 
> > apakah 
> > > bisa mempengaruhi harga untuk naik nantinya ??
> > > Mohon pencerahan para suhu.
> > > Thank you berat seblmnya.
> > >
> > 
> >  
> > 
> > 
> > 
> > ::BCA::
> >
>




[obrolan-bandar] Re: BTEL

2007-11-13 Terurut Topik lk_manz
Saya dengar rumornya memang benar BTEL mau akuisisi telkomsel seperti 
BUMI yang dulu tiba2 mengakuisisi KPC

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Heard It On The Street 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Maksudnya Telkomsel yang punya pangsa pasar terbesar di Indonesia, 
yang memiliki lebih dari 27 juta pelanggan, yang menjadi andalan 
pemerintah untuk distribusi dividen untuk menambah RAPN...wah hebat 
BTEL.  Good luck BTEL.
> 
> inem <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  rumornya mau beli telkomsel ??
> 
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Heard It On The Street 
>  wrote:
> >
> > Riset CIMB (underwriter IPOnya BTEL) per tanggal 22 Mei 2007 
punya 
> target price di Rp370 dengan rekomendasi sell.
> > 
> > swan silo  wrote: hasil riset 
> salahsatusekuritas asing di 530 
> > 
> > - Original Message 
> > From: inem 
> > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > Sent: Thursday, June 7, 2007 12:16:51 PM
> > Subject: [obrolan-bandar] BTEL
> > 
> > Target bulan ini lewat 500,
> > setuju ?
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > -
> > Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on 
> Yahoo! TV. 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > -
> > Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone 
> who knows.
> > Yahoo! Answers - Check it out.
> >
> 
> 
> 
>  
> 
>
> -
> Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on 
Yahoo! TV.
>




[obrolan-bandar] Re: BTEL

2007-11-13 Terurut Topik lk_manz
Kelihatannya memang begitu pak...BTEL sdg giat2nya membangun 
infrastrcutur mau nyalip saingannya mungkin, diliat dari TA juga BTEL 
udah betul2 oversold, andaikan saya ada dana cadangan mungkin udah 
saatnya borong pak...

salam


--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Sharif Dayan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Salam Sejahtera...
> 
> Pada Jumat, 26 Oktober 2007, master download menulis:
> 
> > Yang punya BTEL hati-hati 
> 
> Benar Brosaya sekarang sudah was-was...soalnya sekitar 400 
meter 
> dari tempat saya sudah dibangun menara untuk Esia. Artinya sebentar 
lagi 
> BTEL masuk Sumsel, saingan dengan TLKM dan EXCL.
> 
> Hati-hati
> ;-)
> 
> Sharif Dayan
> Epitoma Rei Militaris
>




[obrolan-bandar] Re: BTEL

2007-11-13 Terurut Topik Sharif Dayan
Salam Sejahtera...

Pada Jumat, 26 Oktober 2007, master download menulis:

> Yang punya BTEL hati-hati 

Benar Brosaya sekarang sudah was-was...soalnya sekitar 400 meter 
dari tempat saya sudah dibangun menara untuk Esia. Artinya sebentar lagi 
BTEL masuk Sumsel, saingan dengan TLKM dan EXCL.

Hati-hati
;-)

Sharif Dayan
Epitoma Rei Militaris



[obrolan-bandar] Re: BTEL

2007-10-25 Terurut Topik tbumi
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Karno Edy" <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
> saham group Bakrie suka sekali right issue. Nanti investor
  disuruh tambah uang beli saham mereka. Kalau right issue, saham
  biasanya akan selalu turun. 
  Jadi hati hatilah dengan group Bakrie, Lippo dan BT. 
  Saham dari Bandar BT seperti serigala kelaparan dan sudah 
  banyak korban (ingatlah BTEK ... ).  
  Carilah saham yang pernah stock split seperti ANTM, SMGR  
  
> Break new high,
> target 220, setuju ?! 
> 
> udah ikut Pak Budi ?
>




RE: [obrolan-bandar] Re: BTEL - S.O.N

2007-09-21 Terurut Topik boncel66
> ps: Buat yang punya akses ke pemerintah, tolong dong kasi tau 
> Pak SBY, untuk angkat Pak Onno W Purbo jadi Staf Akhli Khusus 
> bidang strategi implemnetasi IT Infrastructure (that's 
> including, communications, telecommunications, internet, 
> electronic data interchange, national online information 
> system, national identity card, etc...)

Good idea. Emang pemerintah mau !
Skrg saja TLKM melakukan kecurangan dari konsumennya.
 - Telkom memo yg kena biaya di aktifkan secara otomatis sama TLKM & kalau
mau di batalkan nggak bisa via 147 tetapi harus ke Kantor TLKM terdekat &
isi formulir pembatalan :(
 - SLI selain TLKM di blokir / sulit untuk koneksi.
 - Caller ID dikenakan biaya & harus daftar untuk aktivasi. Coba bandingkan
dgn selular yg langsung aktif & free of charge.
 - Sambungan dari flexi ke operator lain agak sulit koneksinya.

> Negara Indonesia dengan puluhan ribu kepulauan, dan ratusan 
> juta rakyatnya, yang dibutuhkan bukan pesawat terbang atau 
> bus way, tetapi jaringan infrastructure informasi yang kuat 
> dan reliable.

Ya, nggak bisa begitu dong. Tanpa Infrastructure jalan yg baik, lancar &
mulus, ongkos transportasi akan jadi mahal, ongkos mudik akan jadi mahal &
macet dimana-mana shg harga barang juga jadi mahal.
Pesawat terbang & Jalan darat sangat vital sekali di luar pulau jawa yg
nggak ada kereta apinya. Mau lewat laut ! Pernah lihat besarnya gelombang yg
3 - 5 meter. 
Pernah lihat yg namanya sungai di luar jawa bila dibandingkan dengan sungai
di jawa ! Yg di Jawa itu Kali namanya, bukannya sungai.
Kapan ya MRT di bangun ???  Mimpi kali yee ... Proyek Tol & PLTU saja jalan
di tempat ... 


No virus found in this outgoing message.
Checked by AVG Free Edition. 
Version: 7.5.487 / Virus Database: 269.13.27/1020 - Release Date: 20/09/2007
12:07
 



+ +
+ + + + +
Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ + 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:[EMAIL PROTECTED] 
mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL - S.O.N

2007-09-20 Terurut Topik gambler
Sudah pernah dicoba, terlalu banyak tentangan dari pihak2 terkait.

...




ps: Buat yang punya akses ke pemerintah, tolong dong kasi tau Pak SBY,
untuk angkat Pak Onno W Purbo jadi Staf Akhli Khusus bidang strategi
implemnetasi IT Infrastructure (that's including, communications,
telecommunications, internet, electronic data interchange, national online
information system, national identity card, etc...)

Negara Indonesia dengan puluhan ribu kepulauan, dan ratusan juta
rakyatnya, yang dibutuhkan bukan pesawat terbang atau bus way, tetapi
jaringan infrastructure informasi yang kuat dan reliable.




[obrolan-bandar] Re: BTEL - S.O.N

2007-09-20 Terurut Topik Sharif Dayan
Salam Sejahtera...

Pada Kamis, 20 September 2007, Jack Cowok menulis:

> Bakrie, tetap nekad, dengan asumsi setelah menang, dengan nama besarnya 
> Bakrie
> mereka dengan mudah bisa mendapatkan UTANGAN
> Atau kalau mau tega, mereka akan RIGHT ISSUE untuk mendapatkan dana murah.

Saya pernah diberi kepercayaan oleh teman-teman perkumpulan sosial untuk 
menanamkan sebagian uang kas pada BTEL. Saya membelinya ketika harga sedang 
jatuh 
pada pertengahan Agustus 2007, pada harga Rp. 280. Saya jual sekitar 3 minggu 
kemudian pada harga Rp. 385.

Senang rasanya dapat dengan secara baik menjalankan amanah. Kiranya uang itu 
dapat 
dijadikan sarana bagiNya untuk menyalurkan berkatNya. BTEL, apa pun 
reputasinya, 
dikaitkan dengan kelompok Bakrie, telah menjadi bagian berkat tersebut.


Sharif Dayan
di Palembang



Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL - S.O.N

2007-09-20 Terurut Topik julyanto
Hello investor_ngesot,

Kualitas yang payah itu bukan dari teknologi VoIP nya, tetapi dari
infrastructurenya.
Kabel laut emang adalah jalan terbaik untuk VoIP, dan kabel laut juga
sebetulnya sudah centang perentang di seluruh laut di indonesia maupun
dunia, jadi sebetulnya kita tidak perlu kawatir atas kecukupan b/w
jaringan local, maupun regional.
Sekarang yang jadi masalah adalah kejelasan strategi pemerintah
sendiri maunya apa dan indonesia IT infrastructure mau dibawa kemana?

sepertinya sih asal ada duit jalan, heheheeh.. so i bet BTEL = S.O.N

Jul.

ps: Buat yang punya akses ke pemerintah, tolong dong kasi tau Pak SBY,
untuk angkat Pak Onno W Purbo jadi Staf Akhli Khusus bidang strategi
implemnetasi IT Infrastructure (that's including, communications,
telecommunications, internet, electronic data interchange, national online
information system, national identity card, etc...)

Negara Indonesia dengan puluhan ribu kepulauan, dan ratusan juta
rakyatnya, yang dibutuhkan bukan pesawat terbang atau bus way, tetapi
jaringan infrastructure informasi yang kuat dan reliable.

Thursday, September 20, 2007, 10:06:16 AM, you wrote:

>  yah ngapain pake Voip pak kalaupun pakai channel normal toh dibayarin
>  kantor..  hehe

>  voip tidak cocok utk business converencing krn kualitasnya payah.. 
>  sedang revenue call paling besar itu dr segmen business..

>  salam SLI

>  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, julyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 >>
 >> Btw, yang dimaksud SLI itu apakah Sambungan Langsung Internasional?
 >> hare gene masih berpikir tentang SLI tersebut?
 >> ada apa dengan VOIP ?
 >> 
 >> Pemerintah boleh meregulasi VOIP di dalam negeri, tetapi pemerintah
 >> tidak bisa membendung perkembangan teknologi internasional.
 >> SLI mahal, pake VoIP dong, artinya? apa ntar masih ada yang pake SLI?
 >> ataukah semua saluran keluarnegeri diharuskan pake SLI?
 >> 
 >> 
 >> Thursday, September 20, 2007, 8:08:30 AM, you wrote:
 >> > S.O.N = Sell On News.
 >> 


  
> 
>  Messages in this topic  (0)  Reply  (via web post)  |  Start a new 
> topic

>   Messages | Files | Photos | Links | Database | Polls | Calendar  

>+ +
>  + + + + +
>  Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 
>  kecuali memang diperlukan.
>  + + + + +
>  + +   
  

>   Change settings via the Web (Yahoo! ID required) 
>  Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format 
> to Traditional
>Visit Your Group  |  Yahoo! Groups Terms of Use  |  Unsubscribe

  
  
  
> Recent Activity
  

>  54


Jul


Quote
"Iki jaman edan, sing ora melu edan ora keduman, nanging sing eling selamet"



Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL - S.O.N

2007-09-19 Terurut Topik Odink
teknologi kan selalu berkembang.. mungkin voip yg dul itu memang  
jelek, ke' orang ngomong pake kaleng susu.. heheee
skr sih bagus, harga juga murah..
dengan modal 20 euro.. udah bisa ngobrol 2 jam ke indo dengan suara yg  
jelas, tinggal kupingnya aja yg panas heheee

eh tapi jangan dipercaya jg sih.. yg saya tulis itu jg katanya orang koq..  
saya ndiri blon pernah ke eropa, cuma kebagian panas kuping doang :))

On Thu, 20 Sep 2007 11:26:45 +0700, <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pengalaman ngobrol dgn teman dan sodara yang tinggal di jerman atau  
> perancis.
> Kita maunya bicara yang penting2 saja dan langsung tutup kalo udah  
> selesai.
> Tapi kalo teman di jerman telepon ke Indonesia (even during business
> hours) dia bisa ngobrol jam-jam-an dan hanya kena charge beberapa euro
> saja.
> Kualitas suara jernih tanpa delay.
>
> Jadi kesan saya, PTT di eropa sudah memasukkan faslitas VOIP di jaringan
> teleponnya.
> Jadi teknologi tsb di adopsi oleh PTT yang formal
> (tul gak ??)
>


+ +
+ + + + +
Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ + 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:[EMAIL PROTECTED] 
mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


[obrolan-bandar] Re: BTEL - S.O.N

2007-09-19 Terurut Topik gangway

Pengalaman ngobrol dgn teman dan sodara yang tinggal di jerman atau perancis.
Kita maunya bicara yang penting2 saja dan langsung tutup kalo udah selesai.
Tapi kalo teman di jerman telepon ke Indonesia (even during business
hours) dia bisa ngobrol jam-jam-an dan hanya kena charge beberapa euro
saja.
Kualitas suara jernih tanpa delay.

Jadi kesan saya, PTT di eropa sudah memasukkan faslitas VOIP di jaringan
teleponnya.
Jadi teknologi tsb di adopsi oleh PTT yang formal
(tul gak ??)

A3K


From:  [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of investor_ngesot
Sent: Thursday, September 20, 2007 10:06 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] N


yah ngapain pake Voip pak kalaupun pakai channel normal toh dibayarin
kantor.. hehe

voip tidak cocok utk business converencing krn kualitasnya payah..
sedang revenue call paling besar itu dr segmen business..

salam SLI

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, julyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Btw, yang dimaksud SLI itu apakah Sambungan Langsung Internasional?
> hare gene masih berpikir tentang SLI tersebut?
> ada apa dengan VOIP ?
>
> Pemerintah boleh meregulasi VOIP di dalam negeri, tetapi pemerintah
> tidak bisa membendung perkembangan teknologi internasional.
> SLI mahal, pake VoIP dong, artinya? apa ntar masih ada yang pake SLI?
> ataukah semua saluran keluarnegeri diharuskan pake SLI?
>
>
> Thursday, September 20, 2007, 8:08:30 AM, you wrote:
> > S.O.N = Sell On News.
>





[obrolan-bandar] Re: BTEL - S.O.N

2007-09-19 Terurut Topik investor_ngesot

yah ngapain pake Voip pak kalaupun pakai channel normal toh dibayarin 
kantor..  hehe

voip tidak cocok utk business converencing krn kualitasnya payah.. 
sedang revenue call paling besar itu dr segmen business..

salam SLI

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, julyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Btw, yang dimaksud SLI itu apakah Sambungan Langsung Internasional?
> hare gene masih berpikir tentang SLI tersebut?
> ada apa dengan VOIP ?
> 
> Pemerintah boleh meregulasi VOIP di dalam negeri, tetapi pemerintah
> tidak bisa membendung perkembangan teknologi internasional.
> SLI mahal, pake VoIP dong, artinya? apa ntar masih ada yang pake SLI?
> ataukah semua saluran keluarnegeri diharuskan pake SLI?
> 
> 
> Thursday, September 20, 2007, 8:08:30 AM, you wrote:
> > S.O.N = Sell On News.
>



[obrolan-bandar] Re: BTEL & ELTY

2007-07-31 Terurut Topik oxford_june
YAHOO SENGAJA TU mgkn. Regional gak ada yang minus lebih dari 2%kt
sekarang dah minus (-3,...%) gak mungkin kan, kalo dipikir-pikir DOW
kemarin hanya -100 sekian...N225 hr ini hny -193 sekian, hangseng gak
ada -1%. Sedangkan kita minusnya banyak banget. Ada apa ni.


--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Lamasi Saksi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>  Sampai jam 10:18 IHSG nggak muncul di yahoo.
> 
> 
> 
>   Symbol Name Last Trade Change Related Info
> ^AORD All
> Ordinaries *6,079.40* 11:16PM ET [image: Down] *108.10* *(1.75%)*
> Components,
> Chart ,
> More
> ^SSEC  Shanghai Composite
> *4,481.63* 10:43PM
> ET [image: Up] *10.60* *(0.24%)*
> Chart,
> More 
> ^HSI Hang
> Seng *23,184.94* 5:59AM ET *0.00* *(0.00%)*
> Components,
> Chart ,
> More
> ^BSESN  BSE 30 *15,550.99*
6:28AM ET
> *0.00* *(0.00%)* Chart ,
> More
> ^JKSE  Jakarta Composite
> *2,348.67* 10:16PM
> ET *0.00* *(0.00%)* Components
,
> Chart ,
> More
> ^KLSE  KLSE Composite
*1,373.71* 5:02AM
> ET [image: Up] *21.30* *(1.57%)*
> Components,
> Chart ,
> More
> ^N225  Nikkei 225 *17,055.58*
10:00PM
> ET [image: Down] *193.31* *(1.12%)*
> Chart,
> More 
> ^NZ50 NZSE
> 50 *4,177.85* 9:56PM ET [image: Down] *35.45* *(0.84%)*
> Components,
> Chart ,
> More
> ^STI  Straits Times *3,501.67*
10:53PM
> ET [image: Down] *45.99* *(1.30%)*
> Components,
> Chart ,
> More
> ^KS11  Seoul Composite
*1,899.14* 10:16PM
> ET [image: Down] *34.13* *(1.77%)*
> Components,
> Chart ,
> More
> ^TWII  Taiwan Weighted
*9,252.41* 10:16PM
> ET [image: Down] *34.84* *(0.38%)*
> Chart,
> More 
> 
>  _._,___
> >
>




Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL

2007-06-27 Terurut Topik ojo . . . ono

Ok lah, gpp disimpan, makasih pak eka dan pak high hehe... buat tabungan di
akhir taun:-)) mudah2an ntar terawang saya benar juga ehehhe

On 6/27/07, highwaystar91 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


  BTEL masih akan naik pak, teman saya salah satu bandarnya hehehe...
Tapi saya nggak punya BTEl lho.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>
> BTEL simpen saja pak suatu saat 500 ngak sampe 1 tahun.
>
> "ojo...ono" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Pak eka, wuah
ternyata Terawang saya benar juga hehehehe... tembus tuh di 415 :-))
>
> terus targetnya ini mau dibawa kemana yah, khan beritanya sudah
dapat pinjaman
>
> mohon info lanjutannya...thanks
>
> On 6/26/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote: My
bro is still collecting even it was 435!
>
> "ojo...ono" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Pak eka untuk BTEL,
menurut TA saya (Terawang Analisis) bukannya skg ini saat yg tepat
di 425 utk collect???
> yah paling banter ntar turun sekitar 415-410 IMHO
>
> thanks atas masukannya
>
> On 6/26/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
TBLA, ANTM, INCO, TINS, sudah bisa dicollect.
>
> Di Majalah Gatra terbaru, TBLA termasuk yg paling agresif dan di
BKPM tercatat sedang tambah lahan di Sumatera (percaya lah uang
hasil RI masih belum kepake)!
>
> INDF, BTEL buy on weakness!
>
> Mohammad Saad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Terima kasih banyak pak Eka atas infonya, sangat
> berguna bagi saya dalam memilih saham2 yang tinggi
> potential returnnya. Lain kali bisa tanya2 lagi ya
> pak, thanks again.
>
> Btw, INDF,TBLA,BTEL,INCO,ANTM,bisa mulai dicollect ya?
> Atau tunggu index koreksi dulu ke2000-2050an?
>
> Cheers,
>
> Saad
> --- Eka Suwandana wrote:
>
> > Kalo pajak expor CPO diperpanjang saya rasa paling
> > diuntungkan INDF (saya pribadi nggak punya! Tapi
> > harga wajar 2000 masih kemurahansuatu saat bisa
> > 3000an).
> > Di daftar yg anda buat saya pick:
> >
> > TBLA kalo belum punya tunggu koreksi, kalo sudah
> > punya hold. Nggak akan sampai 400-an tapi 500-570
> > BUY! Minimal saham ini EPS=80 tanpa planting baru di
> > tahun 2010-2011. Sepertinya akan ada penambahan
> > lahan baru lagi. BV akan naik dgn cepat dalam 2
> > tahun ini (ketika hampr semua yg planting
> > menghasilkan).
> >
> > TINS, harga TIN di LME diluar dugaan bertahan
> > diatas 13000 $/ton.
> >
> > INCO asalkan Nickel nggak tembus kebawah
> > 35000$/ton.
> >
> > Saya nggak ngikutin APOL, tapi utk TLKM persaingan
> > membuat harga pulsa jatuh margin jatuh, PTBA naik
> > hanya karena Coal naik, double track belum ada
> > perkembangan, rangakian gerbong ditambah rel bisa
> > rusak lebih cepat buktinya pengiriman ke SURALAYA
> > terlambat 1 juta Ton (Bisnis hari ini).
> >
> > Kalo telkomunikasi saya suka BTEL, kebetulan adik
> > saya kerja di Nokia-SIEMENS dikontrak BTEL, so dari
> > dia saya tahu growthnya tinggi (dan dia kumpulin
> > separuh gajinya di saham ini).
> >
>
>
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Mohammad Saad wrote:
> > Saya sering mengikuti posting2 pak eka dimillis
> > OB,
> > kebetulan saya sempat main saham tapi sdh setahun
> > ini
> > saya absent, kebetulan banyak kesibukan.
> >
> > Pendapat pak eka untuk saham2 yang masih murah tapi
> > punya potential gain yang tinggi walaupun dalam
> > 1-4tahun kedepan ? Tentu saja TBLA ya pak...he..he..
> >
> > Saya berusaha menjadi investor saja untuk saat ini,
> >
> > Berikut saham2 yang saya anggap cocok untuk Longterm
> > investasi,mohon diupdate kalau ada yang kurang
> > potensial dari yang saya sebutkan,
> >
> > 1. TBLA
> > 2. TINS
> > 3. TLKM
> > 4. INCO
> > 5 PTBA
> > 6. APOL
> > 7. 
> >
> > Saya ingin koleksi 5saham, mohon dari yang diatas
> > atau
> > kalau ada saham lain yang menurut pak Eka lebih baik
> > saya diinfokan.
> >
> >
> > Thanks sebelumnya,
> >
> > Salam,
> > Saad
> >
> > Muhamad Saad
> > Jl.Panca Warga VI Blok A1
> > Cipinang Besar Selatan
> > Jakarta 13410
> > +62811967667
> > +62218190149
> >
> >
> >
> > Send instant messages to your online friends
> > http://uk.messenger .yahoo.com
> >
> >
>
>
> Muhamad Saad
> Jl.Panca Warga VI Blok A1
> Cipinang Besar Selatan
> Jakarta 13410
> +62811967667
> +62218190149
>
>
>
> Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com
>

 



[obrolan-bandar] Re: BTEL

2007-06-27 Terurut Topik highwaystar91
BTEL masih akan naik pak, teman saya salah satu bandarnya hehehe...
Tapi saya nggak punya BTEl lho.


--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
>
> BTEL simpen saja pak suatu saat 500 ngak sampe 1 tahun.
> 
> "ojo...ono" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Pak eka, wuah 
ternyata Terawang saya benar juga hehehehe... tembus tuh di 415 :-))
>
>   terus targetnya ini mau dibawa kemana yah, khan beritanya sudah 
dapat pinjaman
>
>   mohon info lanjutannya...thanks
>
>   On 6/26/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote: My 
bro is still collecting even it was 435!   
> 
> "ojo...ono" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Pak eka untuk BTEL, 
menurut TA saya (Terawang Analisis) bukannya skg ini saat yg tepat 
di 425 utk collect???
>   yah paling banter ntar turun sekitar 415-410 IMHO
>
>   thanks atas masukannya
>  
>   On 6/26/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED] > wrote:   
TBLA, ANTM, INCO, TINS, sudah bisa dicollect.
>
>   Di Majalah Gatra terbaru, TBLA termasuk yg paling agresif dan di 
BKPM tercatat sedang tambah lahan di Sumatera (percaya lah uang 
hasil RI masih belum kepake)!
>
>   INDF, BTEL buy on weakness!
> 
> Mohammad Saad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Terima kasih banyak pak Eka atas infonya, sangat
> berguna bagi saya dalam memilih saham2 yang tinggi
> potential returnnya. Lain kali bisa tanya2 lagi ya
> pak, thanks again. 
> 
> Btw, INDF,TBLA,BTEL,INCO,ANTM,bisa mulai dicollect ya?
> Atau tunggu index koreksi dulu ke2000-2050an?
> 
> Cheers,
> 
> Saad
> --- Eka Suwandana wrote:
> 
> > Kalo pajak expor CPO diperpanjang saya rasa paling 
> > diuntungkan INDF (saya pribadi nggak punya! Tapi
> > harga wajar 2000 masih kemurahansuatu saat bisa
> > 3000an).
> > Di daftar yg anda buat saya pick:
> > 
> > TBLA kalo belum punya tunggu koreksi, kalo sudah 
> > punya hold. Nggak akan sampai 400-an tapi 500-570
> > BUY! Minimal saham ini EPS=80 tanpa planting baru di
> > tahun 2010-2011. Sepertinya akan ada penambahan
> > lahan baru lagi. BV akan naik dgn cepat dalam 2 
> > tahun ini (ketika hampr semua yg planting
> > menghasilkan).
> > 
> > TINS, harga TIN di LME diluar dugaan bertahan
> > diatas 13000 $/ton.
> > 
> > INCO asalkan Nickel nggak tembus kebawah 
> > 35000$/ton.
> > 
> > Saya nggak ngikutin APOL, tapi utk TLKM persaingan
> > membuat harga pulsa jatuh margin jatuh, PTBA naik
> > hanya karena Coal naik, double track belum ada
> > perkembangan, rangakian gerbong ditambah rel bisa 
> > rusak lebih cepat buktinya pengiriman ke SURALAYA
> > terlambat 1 juta Ton (Bisnis hari ini).
> > 
> > Kalo telkomunikasi saya suka BTEL, kebetulan adik
> > saya kerja di Nokia-SIEMENS dikontrak BTEL, so dari 
> > dia saya tahu growthnya tinggi (dan dia kumpulin
> > separuh gajinya di saham ini).
> > 
> 
> 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > Mohammad Saad wrote:
> > Saya sering mengikuti posting2 pak eka dimillis
> > OB,
> > kebetulan saya sempat main saham tapi sdh setahun
> > ini
> > saya absent, kebetulan banyak kesibukan. 
> > 
> > Pendapat pak eka untuk saham2 yang masih murah tapi
> > punya potential gain yang tinggi walaupun dalam
> > 1-4tahun kedepan ? Tentu saja TBLA ya pak...he..he..
> > 
> > Saya berusaha menjadi investor saja untuk saat ini, 
> > 
> > Berikut saham2 yang saya anggap cocok untuk Longterm
> > investasi,mohon diupdate kalau ada yang kurang
> > potensial dari yang saya sebutkan,
> > 
> > 1. TBLA
> > 2. TINS
> > 3. TLKM 
> > 4. INCO
> > 5 PTBA
> > 6. APOL
> > 7. 
> > 
> > Saya ingin koleksi 5saham, mohon dari yang diatas
> > atau
> > kalau ada saham lain yang menurut pak Eka lebih baik
> > saya diinfokan. 
> > 
> > 
> > Thanks sebelumnya,
> > 
> > Salam,
> > Saad
> > 
> > Muhamad Saad
> > Jl.Panca Warga VI Blok A1
> > Cipinang Besar Selatan
> > Jakarta 13410
> > +62811967667
> > +62218190149
> > 
> > 
> > 
> > Send instant messages to your online friends
> > http://uk.messenger .yahoo.com 
> > 
> > 
> 
> 
> Muhamad Saad
> Jl.Panca Warga VI Blok A1
> Cipinang Besar Selatan
> Jakarta 13410
> +62811967667
> +62218190149
> 
> 
> 
> Send instant messages to your online friends 
http://uk.messenger.yahoo.com
>




Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL

2007-06-07 Terurut Topik Heard It On The Street
Bungkus 1 lot BTEL langsung tabrak atassiapa tau bener rumornya.

inem <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Kemungkinan ada, SETCO juga minat beli 
saham telkomsel milik temasek.

bumi bisa mencaplok KPC, BTEL mencaplok...? 

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Trader <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
>
> Bikin rumor mah jgn asal cuap-cuap.. bukannya induknya 
telkomsel yg 
> mau dicaplok? TLKM tuh yg mau dibeli
> tahun 2017 dealnya. capek deh..
> 
> Heard It On The Street wrote:
> > Maksudnya Telkomsel yang punya pangsa pasar terbesar di 
Indonesia, 
> > yang memiliki lebih dari 27 juta pelanggan, yang menjadi andalan 
> > pemerintah untuk distribusi dividen untuk menambah RAPN...wah 
hebat 
> > BTEL. Good luck BTEL. 
> >
> > */inem <[EMAIL PROTECTED]>/* wrote:
> >
> > rumornya mau beli telkomsel ??
> >
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > , Heard It On The 
Street
> >  wrote:
> > >
> > > Riset CIMB (underwriter IPOnya BTEL) per tanggal 22 Mei 
2007 punya
> > target price di Rp370 dengan rekomendasi sell.
> > >
> > > swan silo  wrote: hasil riset
> > salahsatusekuritas asing di 530
> > >
> > > - Original Message 
> > > From: inem 
> > > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > 
> > > Sent: Thursday, June 7, 2007 12:16:51 PM
> > > Subject: [obrolan-bandar] BTEL
> > >
> > > Target bulan ini lewat 500,
> > > setuju ?
> >
>



 

   
-
Yahoo! oneSearch: Finally,  mobile search that gives answers, not web links. 

[obrolan-bandar] Re: BTEL

2007-06-07 Terurut Topik inem
Kemungkinan ada, SETCO juga minat beli saham telkomsel milik temasek.

bumi bisa mencaplok KPC, BTEL mencaplok...? 


--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Trader <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
>
> Bikin rumor mah jgn asal cuap-cuap.. bukannya induknya 
telkomsel yg 
> mau dicaplok? TLKM tuh yg mau dibeli
> tahun 2017 dealnya. capek deh..
> 
> Heard It On The Street wrote:
> > Maksudnya Telkomsel yang punya pangsa pasar terbesar di 
Indonesia, 
> > yang memiliki lebih dari 27 juta pelanggan, yang menjadi andalan 
> > pemerintah untuk distribusi dividen untuk menambah RAPN...wah 
hebat 
> > BTEL.  Good luck BTEL.
> >
> > */inem <[EMAIL PROTECTED]>/* wrote:
> >
> > rumornya mau beli telkomsel ??
> >
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > , Heard It On The 
Street
> >  wrote:
> > >
> > > Riset CIMB (underwriter IPOnya BTEL) per tanggal 22 Mei 
2007 punya
> > target price di Rp370 dengan rekomendasi sell.
> > >
> > > swan silo  wrote: hasil riset
> > salahsatusekuritas asing di 530
> > >
> > > - Original Message 
> > > From: inem 
> > > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > 
> > > Sent: Thursday, June 7, 2007 12:16:51 PM
> > > Subject: [obrolan-bandar] BTEL
> > >
> > > Target bulan ini lewat 500,
> > > setuju ?
> >
>




Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL

2007-06-07 Terurut Topik Trader
Bikin rumor mah jgn asal cuap-cuap.. bukannya induknya telkomsel yg 
mau dicaplok? TLKM tuh yg mau dibeli
tahun 2017 dealnya. capek deh..

Heard It On The Street wrote:
> Maksudnya Telkomsel yang punya pangsa pasar terbesar di Indonesia, 
> yang memiliki lebih dari 27 juta pelanggan, yang menjadi andalan 
> pemerintah untuk distribusi dividen untuk menambah RAPN...wah hebat 
> BTEL.  Good luck BTEL.
>
> */inem <[EMAIL PROTECTED]>/* wrote:
>
> rumornya mau beli telkomsel ??
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
> , Heard It On The Street
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > Riset CIMB (underwriter IPOnya BTEL) per tanggal 22 Mei 2007 punya
> target price di Rp370 dengan rekomendasi sell.
> >
> > swan silo <[EMAIL PROTECTED]> wrote: hasil riset
> salahsatusekuritas asing di 530
> >
> > - Original Message 
> > From: inem <[EMAIL PROTECTED]>
> > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> 
> > Sent: Thursday, June 7, 2007 12:16:51 PM
> > Subject: [obrolan-bandar] BTEL
> >
> > Target bulan ini lewat 500,
> > setuju ?
>



Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL

2007-06-07 Terurut Topik Heard It On The Street
Maksudnya Telkomsel yang punya pangsa pasar terbesar di Indonesia, yang 
memiliki lebih dari 27 juta pelanggan, yang menjadi andalan pemerintah untuk 
distribusi dividen untuk menambah RAPN...wah hebat BTEL.  Good luck BTEL.

inem <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  rumornya mau beli telkomsel ??

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Heard It On The Street 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Riset CIMB (underwriter IPOnya BTEL) per tanggal 22 Mei 2007 punya 
target price di Rp370 dengan rekomendasi sell.
> 
> swan silo <[EMAIL PROTECTED]> wrote: hasil riset 
salahsatusekuritas asing di 530 
> 
> - Original Message 
> From: inem <[EMAIL PROTECTED]>
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, June 7, 2007 12:16:51 PM
> Subject: [obrolan-bandar] BTEL
> 
> Target bulan ini lewat 500,
> setuju ?
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> -
> Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on 
Yahoo! TV. 
> 
> 
> 
> 
> -
> Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone 
who knows.
> Yahoo! Answers - Check it out.
>



 

   
-
Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV. 

[obrolan-bandar] Re: BTEL

2007-06-07 Terurut Topik inem
rumornya mau beli telkomsel ??

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Heard It On The Street 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Riset CIMB (underwriter IPOnya BTEL) per tanggal 22 Mei 2007 punya 
target price di Rp370 dengan rekomendasi sell.
> 
> swan silo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:hasil riset 
salahsatusekuritas asing di 530   
> 
>   - Original Message 
> From: inem <[EMAIL PROTECTED]>
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, June 7, 2007 12:16:51 PM
> Subject: [obrolan-bandar] BTEL
> 
> Target bulan ini lewat 500,
> setuju ?
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>   
> -
>   Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on 
Yahoo! TV.   
> 
>  
> 
>
> -
> Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone 
who knows.
> Yahoo! Answers - Check it out.
>




[obrolan-bandar] Re: BTEL dari IPO

2007-05-25 Terurut Topik claudia_yang_sg
Dear Pak Tasrul, 

Boleh di-share attactment, saya sudah kotak katik email saya tetep 
ga dapat. 

Thanks.
rgds
Audi

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Tasrul" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> FYI.
> 
>  
> 
> Setelah adjust hari ini..
> 
>  
> 
>  
> 
>  
> 
> Tasrul
> 
> Research Analyst
> 
>  
> 
> [EMAIL PROTECTED]
>




[obrolan-bandar] Re: BTEL make a record high,buy BTEL now !!!

2007-04-17 Terurut Topik helmi setiawan
Liat2 Candlestick BTEL hari ini Bullish harami pak... Kata pak Vibi
bulish harami artinya harga biasanya naik... 

mudah2an aja banteng hamil gak jadi banteng ngamuk, hehehehe.


--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, budi suryono <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>
> aroun 265-270an,rgds
> 
> khalid ardhi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:pa busur, stop loss nya
di berapa?
> - Original Message - 
>   From: budi suryono 
>   To: milis aati ; Teddy Atmadja ; obrolan bandar ;
[EMAIL PROTECTED] ; iwan ismail ; alvi janti ; junior ; winy
Tijono 
>   Sent: Tuesday, February 20, 2007 10:08 AM
>   Subject: [obrolan-bandar] BTEL make a record high,buy BTEL now !!!
>   
> 
> Setelah sya tunggu lama di konsolidasi 260-275 an, hari ini btel
breakout ke highestnya ,a perfect moment to buy,buy BTL now!! 
> -
>   Never miss an email again!
> Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.   
> 
>   
> 
>  
> 
>  
> -
> Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
> Try the Yahoo! Mail Beta.
>