Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis]Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Yah deh, hanya beda persepsi :) sebuah perusahaan kalau ngga profit, itu artinya bangkrut :) perusahaan profit adalah mutlak. seberapa besar, terserah itu Dedy Hariyadi wrote: Frans Thamura, Intercitra wrote: >Redefinisi member Asosiasi > > > >1. wadah para pengguna yg diakui badan hukumnya

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Made Wiryana
On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: > > Linux beragam, karena semua pakai kernel yang sama, dan buat distro > sendiri2, dan tidak standard, tetapi implementasi yang standard > Java itu beragam juga, pakai kernel yang sama (java), buat distro > sendiri tetapi standard. > Kernel sama, dg patc

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Made Wiryana
On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: > Oitt.. akhirnya Juragan IMW setuju :) > > who next Ya saya setuju, kalau KPLI tidak perlu seragam namanya 8-) dan tidak perlu jadi hanya 1 badan. Berbeda itu sexy kata orang. IMW NB : Sengaja tidak saya busek email di bawah ini, biar keliatan mana yg

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis]Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Dedy Hariyadi
Frans Thamura, Intercitra wrote: >Redefinisi member Asosiasi > > > >1. wadah para pengguna yg diakui badan hukumnya oleh negara > >2. freelancer >personal yang mau cari duit, > >3. community >kumpulan personal yang bervisi sama > >4. personal non freelancer >penggembira yang mau ikut ngeramein ce

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Haha, :) jahat loh Made Wiryana wrote: On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: tetapi saya masih belum nangkep, keuntungan sendiri2 dengan komunitas yang bisa dibilang harus diupgrade Frans pernah baca bukunya Kevin Kelly "Out of Control" atau bukunya Steve Johnson "Emergence"nya Ste

[linux-aktivis] Java Target

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Bagi dong, promosi implementasi Java Open Source di Indonesia :) bisa jalan di blackdown java ynag open source kok, tetapi saya ngga mau pake blackdown, Made Wiryana wrote: On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: Beda boss, Java harus promosi, karena diuber target sama yang punya acara

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Made Wiryana
On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: > tetapi saya masih belum nangkep, keuntungan sendiri2 dengan komunitas > yang bisa dibilang harus diupgrade Frans pernah baca bukunya Kevin Kelly "Out of Control" atau bukunya Steve Johnson "Emergence"nya Steven Johnson ? Saya percaya Frans bacaannya

Re[2]: [linux-aktivis] Kerugian adanya program nasional Linux

2004-02-26 Terurut Topik adwinwijaya
Hello Dicky, Thursday, February 26, 2004, 5:48:02 PM, you wrote: DWP> On Thu, 2004-02-26 at 13:41 +0700, Frans Thamura wrote: >> Gue udah bilang gue ngga cari duit di Linux >> >> disini juga install linux gratis DWP> Frans pernah menulis DWP> "ngga mau GPL, moh :) kita perlu makan, rMS mah d

[linux-aktivis] The Saga Continous on Java.net

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
Java on LinuxToday The Saga continues http://linuxtoday.com/news_story.php3?ltsn=2004-02-24-023-26-OP-CY-DV Frans -- Berhenti langganan: [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info: http://linux.or.id/milis.php

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Yulian F. Hendriyana
On Jum, 2004-02-27 at 11:44, Effendy Kho wrote: > Nah Mas Yulian maunya apa lagi ? Advokasi ? ya boleh2 saja. > dari sini kan hasil mau2nya kita2 semua jadilah ad/art asosiasinya. Kalau > sudah sepakat semua, ke notaris ya resmi deh. (kpli-jakarta tinggal notaris > saja, jadi udah kawin adat, b

Re: [linux-aktivis] Java Desktop System

2004-02-26 Terurut Topik watchers renjana
iya tuh. ngapain juga salahin si frans. salahin aja si sun. kayak si frans nyalahin kpli. padahal sun ama kpli bukan urusan gue lagi bego dah, ngurusin si sun ama si java ama si frans - Original Message - From: Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]> Date: Thu, 26 Feb 2004 18:55:

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Yulian F. Hendriyana
On Kam, 2004-02-26 at 18:09, Frans Thamura wrote: > :) ini ide sebenarnya didiskusikan, harusnya ngomong baik2 :) sih. :) saya berargumen, saya berdiskusi apa ada kalimat saya yang tidak 'baik-baik'? -- "insanity is inherited you get it from your kids!" // Quake II Gladiator -- Berhenti langg

Re: [linux-aktivis] Fedora

2004-02-26 Terurut Topik watchers renjana
bukan. itu artinya disana ngak dipake java - Original Message - From: "Frans Thamura, Intercitra" <[EMAIL PROTECTED]> Date: Thu, 26 Feb 2004 23:04:21 +0700 To: <[EMAIL PROTECTED]> Subject: [linux-aktivis] Fedora > info bagus nih > > di pakai di FEdora? > > > apakah ini artinya fedor

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di OpenSourcekan

2004-02-26 Terurut Topik watchers renjana
atau orang java yang tidak bisa melupakan kebaikan non commercial nya linux ? - Original Message - From: "Frans Thamura, Intercitra" <[EMAIL PROTECTED]> Date: Thu, 26 Feb 2004 22:57:47 +0700 To: <[EMAIL PROTECTED]> Subject: Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java diOpe

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di OpenSourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Harry Sufehmi
On 26/02/2004 at 20:20 Frans Thamura wrote: >IBM masih jago di cobol >tugas orang linux nih buat cobol IBM bisa jalan di linux Tolong dong stop kirim email2 useless kayak begini. Saya barusan cek email, 129 email dari milis ini sendiri, no thanks to you. Enak ajah jadi tugas kita, emangnya Anda

[linux-aktivis] Fedora

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
info bagus nih di pakai di FEdora? apakah ini artinya fedora akan jadi yang paling populer? > http://www.detikinet.com/software/2004/02/25/20040225-152848.shtml > -- Berhenti langganan: [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info: http://linux.or.id/milis.php

Re: [linux-aktivis] The Saga Continous on Java.net

2004-02-26 Terurut Topik watchers renjana
http://www.detikinet.com/software/2004/02/25/20040225-152848.shtml - Original Message - From: "Frans Thamura, Intercitra" <[EMAIL PROTECTED]> Date: Thu, 26 Feb 2004 21:23:54 +0700 To: <[EMAIL PROTECTED]>, <[EMAIL PROTECTED]> Subject: [linux-aktivis] The Saga Continous on Java.net > J

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di OpenSourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
Kalau gitu, Java aja :) minatnya ada tuh Jadi orang linuxnya ngejava aja. - Original Message - From: "watchers renjana" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Thursday, February 26, 2004 10:49 PM Subject: Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di OpenSourcekan

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis]Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Yulian F. Hendriyana
On Jum, 2004-02-27 at 10:36, Frans Thamura, Intercitra wrote: > Redefinisi member Asosiasi > > > > 1. perusahaan > profit oriented udah nyangkut bisnis dan profit nih sebaiknya segera pindah obrolannya ke milis baru atau ke milis sebelah aja, [EMAIL PROTECTED] -- "the only thing to do with g

Re: [linux-aktivis] Lembaga Indonesia

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
Maskotnya Muhammad Asobi. .siapa yang mau design :) atau Ase bin Asobi :) - Original Message - From: "Frans Thamura, Intercitra" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Friday, February 27, 2004 12:20 PM Subject: Re: [linux-aktivis] Lembaga Indonesia > gimana kalau asobi? ka

Re: [linux-aktivis] Lembaga Indonesia

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
gimana kalau asobi? kaya nama makanan jepang aja asobi.or.id belum ada yang punya :) hehe, ini bisa jadi kompetitornya aspiluki :) apa bener maunya gitu? - Original Message - From: "Effendy Kho" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]>; "Frans Thamura, Intercitra" <[EMAIL PROTECTED

Re: [linux-aktivis] Lembaga Indonesia

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
gimana kalau asobi? kaya nama makanan jepang aja asobi.or.id belum ada yang punya :) hehe, ini bisa jadi kompetitornya aspiluki :) apa bener maunya gitu? - Original Message - From: "Effendy Kho" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]>; "Frans Thamura, Intercitra" <[EMAIL PROTECTED

Re: [linux-aktivis] Lembaga Indonesia

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
gimana kalau asobi? kaya nama makanan jepang aja asobi.or.id belum ada yang punya :) hehe, ini bisa jadi kompetitornya aspiluki :) apa bener maunya gitu? - Original Message - From: "Effendy Kho" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]>; "Frans Thamura, Intercitra" <[EMAIL PROTECTED

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di OpenSourcekan

2004-02-26 Terurut Topik watchers renjana
lah, wong cobol sekarang dah berkurang peminatnya. bla coba tanya di milis ini, masih ngak mereka menggunakan cobol? atau buat vooting yang masih memakai cobol disini??? - Original Message - From: Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]> Date: Thu, 2

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di OpenSourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
IBM masih jago di cobol tugas orang linux nih buat cobol IBM bisa jalan di linux watchers renjana wrote: lah. kenyataan tuh mas. hebat itu linux, sampai IBM segede itu berpaling untuk mengikuti yang dipioniri oleh LINUX. JAVA pernah jadi pioneer ngak dibidang tertentu yang bisa diikuti oleh LI

Re: [linux-aktivis] Lembaga Indonesia

2004-02-26 Terurut Topik Effendy Kho
-BEGIN PGP SIGNED MESSAGE- Hash: SHA1 Dari namanya harus sudah mencerminkan misi dan visi dari Asosiasinya. Misalnya: Asosiasi Solusi Bangsa atau apalah. nanti kan didalamnya ada bidang2, misalnya bidang linux, bidang java, bidang freebsd, bidang advokasi dsb terserah keputusan bersama.

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
Tulalit loh. OOT nih. lebih OOT lagi.. gue kan ribut disini agar kita bisa kerja sama semuanya. haha, ini email mah promosi join ke jlinux haha, apa artinya semua orang KPLI harus jadi JLINUX??? terus terang secara fair, JUG dan JLInux visi dan misinya beda. JUG itu lebih netral Jlinux itu ke

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di OpenSourcekan

2004-02-26 Terurut Topik watchers renjana
lah. kenyataan tuh mas. hebat itu linux, sampai IBM segede itu berpaling untuk mengikuti yang dipioniri oleh LINUX. JAVA pernah jadi pioneer ngak dibidang tertentu yang bisa diikuti oleh LINUX ? kayaknya ngak ada deh - Original Message - From: Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]> Date:

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Eko Budhi S
Frans, please jangan pertentangkan Linux lebih jauh dengan Java ... as u know, i am moderator of J2EE on Linux ... [EMAIL PROTECTED] bagaimana semangat kerjasama dan keterbukaan Linux, bisa mendukung Java yg standard. Kombinasi J2EE dan Linux bisa kita padukan untuk menjadi alternatif terhadap Win

Re: [linux-aktivis] Kerugian adanya program nasional Linux

2004-02-26 Terurut Topik Harry Sufehmi
On 26/02/2004 at 14:50 Frans Thamura wrote: >Sepi :( sepertinya KPLI ngga suka bahas ginian dimilis, tipekal orang >indo sukanya informal :( Masih menunggu kelanjutan ide KPLI Nasinal Anda pak: http://www.mail-archive.com/linux-aktivis%40linux.or.id/msg03960.html >Frans Thamura wrote: >> Yah uda

[linux-aktivis] D.E.T.A.I.L ttg *free *Java seminar tgl 9 Maret 2004

2004-02-26 Terurut Topik Eko Budhi S
Assalamu'alaikum ... Thanks a lot untuk kawan-kawan yg berminat dan semangat bersama mengembangkan masyarakat Java di Indonesia. Acara ini FREE, tapi LIMITED SEAT. RSVP : Benangmerah Communication Fax. 021 5350854 Ph. 021 5308943 email : [EMAIL PROTECTED] att. Dina - Aulia AGENDA JAVA D

[linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Dicky Wahyu Purnomo
Skenario : 1. KPLI daerah disatukan menjadi KPLI nasional 2. KPLI dibikin jadi "organisasi", bukan komunitas tempat ngerumpi 3. KPLI bikin acara sifatnya nasional 4. KPLI kerjasama project dengan perusahaan besar 5. KPLI terkenal dan masuk berita mana2. Pertanyaan : 1. Berbau style marketing kah

Re: [linux-aktivis] Lembaga Indonesia

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
Kata yang provokasi yah singkatan tinggal dicari yang lain masukan dong BAKAR Kompor -> ini udah gue kan :) GRASS -> grasshooper bukan dari grass rumput CIMANDE -> haha ini project open source gue, artinya bela diri ASE -> ini nama menjual, asosiasi Sepak Terjang anak Eyang..haha, sorry joke jok

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di OpenSourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Yulian F. Hendriyana
On Jum, 2004-02-27 at 07:12, Frans Thamura, Intercitra wrote: > Loe udah baca blog gue belom ?? gue kan pro Java di Open Sourcekan, walaupun > sampai hari ini dengan freewarenya oke oke saja sih. wah, sejak kapan nih Sufehmi HARUS baca blog Thamura? sejak kapan kalau punya blog harus dibaca orang

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Effendy Kho
-BEGIN PGP SIGNED MESSAGE- Hash: SHA1 Itu nanti jadi sponsor2 Asosiasi nya Frans, duit nya dari mereka2 juga untuk acara2 dsb, tapi jangan masuk Asosiasi, jadi kita ini gadis manis dan cantik siap di pinang oleh siapa saja, short term (pay per incident) tentunya. salam, Ase On Friday 27

Re: [linux-aktivis] Lembaga Indonesia

2004-02-26 Terurut Topik Effendy Kho
-BEGIN PGP SIGNED MESSAGE- Hash: SHA1 Namanya harus provokatif apa saja ! Pokoknya dengar namanya saja orang sudah takut. member boleh company dan personal, yang personal didukung dan bantu terus kalau mau jadi company gitu. Di Apkomindo, toko2 yang belum punya npwp, badan hukum dsb di en

[linux-aktivis] prodigy

2004-02-26 Terurut Topik Surapati, Ilya Alexander
secuil dari thread kemarin2 > Kabar yang menggembirakan ... > 1. IBM mulai migrasi ke linux untuk OS server nya iya dan enggak iya sebenernya :) no can do lah, big blue kan punya AIX :) anyway, ada satu video clip yg sangat inspiring by IBM ..tapi gedha..yg medium version aja 9mega'an prodigy9

Re: [linux-aktivis] Wiki

2004-02-26 Terurut Topik Irvan
Hello Yulian F. Hendriyana, > ehm, saya sudah menyarankan cara menulis email dari segi etika teknis > kok sepertinya tak ada efek, apakah pikiran anda bebal? > > buat semuanya: jika saran saya nggak bener silakan dikoreksi Anda tidak salah, mata saya juga sakit ngeliat "top reply"-nya si Frans

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
Jangan tinggalkan FreeBSD, itu rekan kita yang baik :) maklum saya jualan Apple Mac OS, konon paling secure yah. hue hue.. sorry OOT. - Original Message - From: "Effendy Kho" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Friday, February 27, 2004 11:44 AM Subject: Re: [linux-aktivis

[linux-aktivis] Lembaga Indonesia

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
1. Nah saya mau tahu, sebelum melangkah, namanya apa yah. 2. Membernya company atau personal atau mix. kalau mix, kepentingan personalnya gimana? itu dulu deh Frans -- Berhenti langganan: [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info: http://linux.or.id/milis.php

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! R

2004-02-26 Terurut Topik Effendy Kho
-BEGIN PGP SIGNED MESSAGE- Hash: SHA1 Ayo udah 3 nih, kita kalau udah 10 udah bisa bikin panitia pembentukan nih, habis itu baru kita undang2 semua orang yang mau ikutan asosiasi untuk Munas. Frans ! ayo donk mana suaranya ! Kalau mau AD/ART bisa nyontek punya Apkomindo, di apkomindo ang

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik watchers renjana
siapa ? - Original Message - From: "Yulian F. Hendriyana" <[EMAIL PROTECTED]> Date: Thu, 26 Feb 2004 20:43:20 +0700 To: [EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri > On Kam, 2004-02-26 at 18:09, Frans Thamura wrote: > > :) ini ide sebenarnya didiskusikan, harusnya ng

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
SETuju. Mr. Kompor ikutan. yang penting ngga ngotot di GNU yang si RMS :) haha ini asosiasi wadah anti RMS bukan yah. Bener nih, pengurusnya harus ngelobby ke pemerintah :) terus kita harus cari dana buat event nih, nasional event :) keren2 gue setuju banget. NF tertarik ngga yah :) Pak Rus

[linux-aktivis] Untuk Frans - Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di Open Sourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Harry Sufehmi
On 26/02/2004 at 15:51 Frans Thamura wrote: >hehe, ribut lagi, IBM resmi buat Open letter agar Java di Open Sourcekan. >http://news.com.com/2100-1007_3-5165427.html?tag=nefd_top >So, Linuxer, :) what is your agenda setelah ini, Lha... belum selesai satu agenda, sudah nantang agenda baru. Anda nga

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Asosiasi itu membernya perusahaan biasanya, :) kalau komunitas membernya bukan perusahaan, peroangan. dan nilai komunitas lebih tinggi dari asosiasi, karena ngga ada unsur uangnya -- Berhenti langganan: [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info: http://linux.or.id/milis.php

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Haha, :) Diskusi tahun kemarin di Telematika dilanjutkan lagi, AOSI ?? Saya rasa itu bukan ide bagus, sekarang kita yang di Java lagi ngajak orang2 rame2 ke aspiluki, daripada buat jadi musuh mereka. Lagian disana ada acara APICTA, kalau buat sendiri, seperti 2 dunia. Nah dibawahnya apa gitu K

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Effendy Kho
-BEGIN PGP SIGNED MESSAGE- Hash: SHA1 Ya itu, pertama kan harus ada ide dasarnya, mau bikin apa, gunanya buat apa, buat siapa. Nah ini harus di jabarkan dulu. Kalau dari saya: - - Harus bisa melakukan lobby Linux/Java/Opensource ke pemerintah, salah satu cara dgn jadi organisasi resmi di

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Effendy Kho
-BEGIN PGP SIGNED MESSAGE- Hash: SHA1 Setuju saja yang penting seperti GNU, Gnu is "NOT" Unix. Not nya yang penting kali Frans. Jadi kita bikin Asosiasi yang memang "NOT" nya asosiasi2 yang sudah ada sekarang. Jadinya Asosiasi Not Asosiasi yang ada. Adalah penting bahwa Asosiasi ini didir

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di Open Sourcekan

2004-02-26 Terurut Topik milis
FT> So, Linuxer, :) what is your agenda setelah ini, FT> JUGer, :) the saga continues Kalo balik bagaimana ? Apa yang diharapkan Om Frans, setelah itu ? Dari siapa ? Mengapa ? Pipit. -- Berhenti langganan: [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info: http://linux.or.id/milis.php

Re[2]: [linux-aktivis] Wiki

2004-02-26 Terurut Topik milis
Om Frans, FT> Pengalaman saya dengan Wiki itu adalah team KPLI harus menedukasi semua FT> orang agar mau berkontribusi, dan memberikan kebebasan Seberapa bebas ? Kalau sebebas2nya nanti malah meluber informasinya. FT> di wiki kan ada wiki etika :) itu yang harus diajarkan seperti email ada urlny

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Yulian F. Hendriyana
On Jum, 2004-02-27 at 09:38, Effendy Kho wrote: > Jadi biarin saja kpli apa adanya, yang mau bikin program nasional ya bikinlah > yang baru, asosiasi penguna linux gitu (misalnya aplix), yang berbadan hukum > dan tingkat nasional seperti apkomindo dan punya dpd2 di tiap2 daerah pelan2. > > Jadi k

RE: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Romy Pantiarso
3. Romy Pantiarso - Pitstop Indonesia ;) -Original Message- From: Effendy Kho [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Friday, February 27, 2004 9:39 AM To: [EMAIL PROTECTED] Subject: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi *uduk* Jadi b

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di OpenSourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Harry Sufehmi
On 26/02/2004 at 17:41 watchers renjana wrote: >http://news.com.com/2100-1007_3-5165427.html?tag=nefd_top >setelah saya baca baca, akhirnya mengambil kesimpulan, ada yang mengikuti >yang dirintis oleh linux. termasuk IBM yang tidak tahan melihat geliatnya >opensource. Akankah JAVA akan mengekori L

Re: [linux-aktivis] Kerugian adanya program nasional Linux

2004-02-26 Terurut Topik Harry Sufehmi
On 26/02/2004 at 14:00 Frans Thamura wrote: >Sorry, loe baca bukunya Aaker aja dulu, baru ngerti >jangan kebanyakan baca buku teknikal, nanti dibilang nerd lha, dikasih bukti, malah ngeles sambil menghina. kalau di milis sebelah Anda sudah habis nih :-) regards, -HS >Dicky Wahyu Purnomo wrot

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! R

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
Gue baru diomelin suara terus :) puyeng katanya :) katanya ide gue kan omdo :) tetepi gue suka nih ada Juragan Ase. tetapi harus jelas juga nih, sepertinya semua yang bisa jalan diatas linux diajak. mm gue rasa ide bagus juga ngelawan aspiluki, hehe dari 2 minggu ikutan milis ini, banyak yang n

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di OpenSourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
Loe udah baca blog gue belom ?? gue kan pro Java di Open Sourcekan, walaupun sampai hari ini dengan freewarenya oke oke saja sih. Java itu populer, dan dengan masalah yang timbul dan ngga disolve oleh Sun, membuat orang berpikir mengopensourcekannya adalah solusi terbaik. Walaupun analisa saya bil

[linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Effendy Kho
-BEGIN PGP SIGNED MESSAGE- Hash: SHA1 Dari dulu emang urusan ini ngak kelar2, salah satu pertimbangan kalau kita mau bikin KPLI "Indonesia-Raya", jadipun buntut2nya ke badan hukum lagi hehehehe Soalnya ngak bisa tuh kita kerja sama serius dengan perusahaan2 GEDE, instansi2 pemerintah

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik watchers renjana
^+^ - Original Message - From: Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]> Date: Thu, 26 Feb 2004 18:04:34 +0700 To: [EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri > Oitt.. akhirnya Juragan IMW setuju :) > > who next > > >Frans tidak bisa membedakan antara koheren dan 1 bari

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
Saran saya lebih generik nih :) Biar orang Java OpenSource bisa ikut, kan seru kalau disana ada kompornya (Frans gitu) Frans - Original Message - From: "Effendy Kho" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Friday, February 27, 2004 10:18 AM Subject: Re: [linux-aktivis] Bikin

Re: [linux-aktivis] Kerugian adanya program nasional Linux

2004-02-26 Terurut Topik Indra Wahyudi
-BEGIN PGP SIGNED MESSAGE- Hash: SHA1 On Thu, 26 Feb 2004 16:04:35 +0700 Dedy Hariyadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > On Thursday 26 February 2004 13:25, Frans Thamura wrote: > > ngga mau GPL, moh :) kita perlu makan, rMS mah duitnya banyak, saya ngga > > .. jadi ngga mau. > frans aku mo

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Dedy Hariyadi
-BEGIN PGP SIGNED MESSAGE- Hash: SHA1 On Friday 27 February 2004 09:38, Effendy Kho wrote: > Dari dulu emang urusan ini ngak kelar2, > salah satu pertimbangan kalau kita mau bikin KPLI "Indonesia-Raya", jadipun > buntut2nya ke badan hukum lagi hehehehe > > Soalnya ngak bisa tuh kita k

Re: [linux-aktivis] JUG dan Malam mingguan dengan team KPLI dan SAJ dan JIS.or.id

2004-02-26 Terurut Topik Dedy Hariyadi
-BEGIN PGP SIGNED MESSAGE- Hash: SHA1 wah aku setuju bangett nih, qta kembalikan lg deh KE konsep openmind. pengen nambahin aja mungkin dalam milis kata2 nggak terkontrol mungkin kalo ngobrol / temu darat ternyata enak bangett. nah disitu lah beda gaya bahsa lisan dan tertulis. HIDUUUPPP

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Harry Sufehmi
On 26/02/2004 at 08:17 Frans Thamura wrote: >Ngomong2 ini semua KPLI ada yang mau buat JUG dikotanya ngga nih :) ini milis [EMAIL PROTECTED] OOT sekali dua kali sih masih mending, tapi yang ini kok enggak ada habis-habisnya ya. regards, -HS -- Kampanye open-source Indonesia - http://www.DariWin

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis] Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Effendy Kho
-BEGIN PGP SIGNED MESSAGE- Hash: SHA1 Betul Frans, komunitas kan udah ada... KPLI-KPLI, yang kita mau bikin semacam Apkomindo yang punya badan hukum, soalnya KPLI (jakarta) dari dulu gagal untuk jadi badan hukum (walaupun pernah di amanatkan di munas dulu). Ngak tahu pengurus sekarang ap

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Harry Sufehmi
On 26/02/2004 at 08:15 Frans Thamura wrote: >Tuh Pak Rus udah kasih project, >KPLI sudah saatnya in action, daripada omdo doang dimilis, ribut sana sini. siap boss... eh salah, Anda bukan boss saya. regards, -HS -- Kampanye open-source Indonesia - http://www.DariWindowsKeLinux.com Solusi canggih

Re: [linux-aktivis] Wiki

2004-02-26 Terurut Topik Harry Sufehmi
On 19/02/2004 at 00:11 [EMAIL PROTECTED] wrote: >Supaya bisa rapi dan teratur, saya rasa perlu dimulai dari mendefinisikan >tujuan dari Wiki ini, lalu menentukan content apa saja yang sebaiknya >boleh dimasukkan ke Wiki ini (apakah semua content boleh? batasannya apa >saja?), setelah itu baru diten

Re: [linux-aktivis] Bikin Asosiasi Linux !! Re: [linux-aktivis]Sekedar pikiran saat sarapan pagi .... *uduk*

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura, Intercitra
Redefinisi member Asosiasi 1. perusahaan profit oriented 2. freelancer personal yang juga cari duit, 3. community kumpulan personal yang bervisi sama 4. personal non freelancer penggembira yang mau ikut ngeramein -- Berhenti langganan: [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info: http://linux.or.id

Re: [linux-aktivis] Fedora

2004-02-26 Terurut Topik 121->317170
--- watchers renjana <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > bukan. itu artinya disana ngak dipake java > Waduh. jangan begitu mas. Nanti ada yang panas ;) > > - Original Message - > From: "Frans Thamura, Intercitra" > <[EMAIL PROTECTED]> > Date: Thu, 26 Feb 2004 23:04:21 +0700 > To:

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di Open Sourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Made Wiryana
On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: > urusan bahasa, tanya sama Pak IMW deh, Dia tuh kalau chat suka puter2 > bahasa, Heheh Frans baru dikenalin ama ML, Miranda, Eiffel, Dylan, rebol, Mercury, Mozart jadi bingung. Java bukan segala-galanya khan 8-). Banyak aplikasi kritis masih jalan dg

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Made Wiryana
On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: > Beda boss, > > Java harus promosi, karena diuber target sama yang punya acara (bukan acara) Jadi punya target nih Frans `? Mudah mudahan targetnya baik bagi kita semua. > Linux ngga ada target :) > Targetnya di kepuasan diri sendiri mungkin, bukan da

[linux-aktivis] Java Desktop System

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Kalau Java Desktop System itu bukan urusan saya :) salahin si Sun :) dodol juga sih dia email Made Wiryana wrote: On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: Linux beragam, karena semua pakai kernel yang sama, dan buat distro sendiri2, dan tidak standard, tetapi implementasi yang standard Java

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di Open Sourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Made Wiryana
On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: > > kalau teknikal thing, bukan lahannya JAva :) > > tetapi kalau udah session web development, :) IMW bilang pake aja PyGTK > Frans seneng banget nyitir . secara ngawur 8-) IMW -- Berhenti langganan: [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info: http://linux.

Re: [linux-aktivis] Wiki

2004-02-26 Terurut Topik Yulian F. Hendriyana
On Kam, 2004-02-26 at 17:30, Frans Thamura wrote: > Haha, :) saya hapus signature saya yang panjang, tetapi saya tetep > kukuh, history ngga boleh dihapus, > > karena saya ada pengalaman, dan gara2 history ini orang suka berkelit, > dan gara2 ini emai, sebuah perusahaan US sana CEOnya dipecat, d

Re: [linux-aktivis] Kerugian adanya program nasional Linux

2004-02-26 Terurut Topik Dicky Wahyu Purnomo
> dan sampai hari ini saya tidak bisa show it :) > > dan gilanya saya kejebak juga, own IT company lagi :( Sorry Frans, bukannya mau memperpanjang masalah nerd ato bukan ... dan memang bener, bacaan gw lebih banyak bacaan teknis nya. dan gw emang perlu belajar hal lain, tp gw pengen diajarin a

RE: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik David Sudjiman
> -Original Message- > From: Dicky Wahyu Purnomo [mailto:[EMAIL PROTECTED] > Sent: Thursday, February 26, 2004 2:59 PM > To: [EMAIL PROTECTED] > Subject: Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri > > On Thu, 2004-02-26 at 10:56 +0700, Frans Thamura wrote: > > > ada yang message saya, ini se

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
:) ini ide sebenarnya didiskusikan, harusnya ngomong baik2 :) sih. :) so, gimana, close aja? Yulian F. Hendriyana wrote: On Kam, 2004-02-26 at 17:18, Frans Thamura wrote: mengapa "Frans" dan "Kalian", karena terkesan diskusi disini alot tahu kenapa alot? karena anda berkesan ngotot yang

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Yulian F. Hendriyana
On Kam, 2004-02-26 at 17:18, Frans Thamura wrote: > mengapa "Frans" dan "Kalian", karena terkesan diskusi disini alot tahu kenapa alot? karena anda berkesan ngotot yang lain semua yang di sini open mind, kontekstual dan proporsional > ngga ada yang bilang setuju ngga ada yang bilang ngga setuju

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Oitt.. akhirnya Juragan IMW setuju :) who next Frans tidak bisa membedakan antara koheren dan 1 barisan Kerjasama beragam dari berbagai KPLI malah bagus, tidak perlu harus sama. Bahkan KPLI Palembang dulu seminar disponsori oleh salah satu solution provider Microsoft. Bagus khan... IMW Yang

Re: [linux-aktivis] Kerugian adanya program nasional Linux

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Nah itu, saya disindir sama keluarga saya sampai sekarang, dibialng ngga waras, karena ke IT :( Mereka bilang hidup kamu ngapain? cari duit, buat hidup lebih baik, so, show us the money. :) Setelah itu ada saudara saya, yang dibilang salah satu yang sukses, dan hebatnya dia itu ex Programmer,

Re: [linux-aktivis] Kerugian adanya program nasional Linux

2004-02-26 Terurut Topik Made Wiryana
On Thu, 26 Feb 2004, Yulian F. Hendriyana wrote: > On Kam, 2004-02-26 at 14:00, Frans Thamura wrote: > > Sorry, loe baca bukunya Aaker aja dulu, baru ngerti > > > > jangan kebanyakan baca buku teknikal, nanti dibilang nerd > > ngapain baca buku teknikal? > buku teknikal itu ibarat kamus, dibuka pa

Re: [linux-aktivis] Kerugian adanya program nasional Linux

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Sorry :) ini kan kasus :) Lagian tujuan topik ini kalau mau buat program nasional saya terangin brand, dan kasusnya itu. WinBi juga merk kan, dan linux. Made Wiryana wrote: On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: Beda dong coba kamu jualan Dicky Linux, ada yang mau pasang ngga? kas

Re: [linux-aktivis] Kerugian adanya program nasional Linux

2004-02-26 Terurut Topik Made Wiryana
On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: > Beda dong > > coba kamu jualan Dicky Linux, ada yang mau pasang ngga? > > kasus ginia kejadian di WinBi, Frans ngawurnya keluar tujuan WinBI tidak sama dg RedHat Sekali lagi baca...baca ... baca ... sebelum posting IMW -- Berhenti langganan: [EM

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Yah, kan model implementasi beda2, :) tetapi saya masih belum nangkep, keuntungan sendiri2 dengan komunitas yang bisa dibilang harus diupgrade saya percaya kalau digabung, anggotanya bisa lebih banyak. bukan dulu ada agenda sertifikat, standard juga, Made Wiryana wrote: On Thu, 26 Feb 2004,

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Beda boss, Java harus promosi, karena diuber target sama yang punya acara (bukan acara) Linux ngga ada target :) Ada pressure gitu :( sebel juga hidup dipress gini Made Wiryana wrote: On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: Gini deh, daripada di cap omdo :) besok ke java.net :) siap

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Made Wiryana
On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: > yang bilang di yahoo gue.. lebih kasar dari Java is Sucknya IMW, haha. > Rupanya frans dendam Javanya dibilang Suck. > terus kalau tetuanya masih kuliah, I can wait until you have enough > experience. Sekali lagi E. BSSD IMW -- Berhenti lan

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di Open Sourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
urusan bahasa, tanya sama Pak IMW deh, Dia tuh kalau chat suka puter2 bahasa, kalau tanya how to use this problem with Java, saya bisa bantu kalau shell, haha, Tomcat services gue aja Ronny Heryanto (juragan Linux.or.id) yang buatin Ron, loe masih inget ngga? Gue makanya mau buat linux.or.id

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Made Wiryana
On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: > Siapa bilang > > > Klas dengan Komputek, oracle dengan KPLI Jakarta, ITB sama KLUB lagi > > :) this is not a good solid campaign. Frans tidak bisa membedakan antara koheren dan 1 barisan Kerjasama beragam dari berbagai KPLI malah bagus, tidak perlu har

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Made Wiryana
On Thu, 26 Feb 2004, Frans Thamura wrote: > Gini deh, daripada di cap omdo :) > > besok ke java.net :) siapa yang dihalaman depan :) > > tahu kan Java.net, portal java untuk semua orang Java diseluruh dunia. Frans... seminar Linux di Indonesia sekitar lebih dari 5 tahun yg lalu udah masuk Linux

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di Open Sourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Yulian F. Hendriyana
On Kam, 2004-02-26 at 17:27, Frans Thamura wrote: > pyGTK emang web yah :) bukan pyGTK yang saya komentari, tapi kata web-developernya > setahu saya billing system pakai c deh semua oh ya? pake shell script dan php/mysql tuh karena konteksnya sudah cukup menggunakan dua tools tersebut -- "if g

Re: [linux-aktivis] Wiki

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Haha, :) saya hapus signature saya yang panjang, tetapi saya tetep kukuh, history ngga boleh dihapus, karena saya ada pengalaman, dan gara2 history ini orang suka berkelit, dan gara2 ini emai, sebuah perusahaan US sana CEOnya dipecat, dan akhirnya oprasionalnya diambil alih singapura, gara2 kep

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di Open Sourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
pyGTK emang web yah :) setahu saya billing system pakai c deh semua RTP aja pakai Java, tetapi sebenarnya yang ngomong C juga, pakai JNI, itu connector Java dnegan C C itu bagus kok, cuman yah tahulah kalau buat aplikasi bisnis, tanya anak eBDesk deh. Yulian F. Hendriyana wrote: On Kam, 2004

Re: [linux-aktivis] Wiki

2004-02-26 Terurut Topik Yulian F. Hendriyana
On Kam, 2004-02-26 at 15:38, Frans Thamura wrote: > Pengalaman saya dengan Wiki itu adalah team KPLI harus menedukasi semua > orang agar mau berkontribusi, dan memberikan kebebasan > > di wiki kan ada wiki etika :) itu yang harus diajarkan seperti email ehm, saya sudah menyarankan cara menulis e

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Tahu artinya beragam :) kita ini beragam Linux beragam, karena semua pakai kernel yang sama, dan buat distro sendiri2, dan tidak standard, tetapi implementasi yang standard Java itu beragam juga, pakai kernel yang sama (java), buat distro sendiri tetapi standard. mengapa "Frans" dan "Kalian",

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di Open Sourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Yulian F. Hendriyana
On Kam, 2004-02-26 at 17:04, Frans Thamura wrote: > Yah kalau bisa php pake lah, dia tercepat :) > > kalau teknikal thing, bukan lahannya JAva :) > > tetapi kalau udah session web development, :) IMW bilang pake aja PyGTK kontekstual dong, apa semua orang adalah web-developer? apa semua solusi h

Re: [linux-aktivis] bikin lug sendiri

2004-02-26 Terurut Topik Yulian F. Hendriyana
On Kam, 2004-02-26 at 10:56, Frans Thamura wrote: > karena kesimpulan saya sampai hari ini, kelompok linux suka sendiri, > karena kalian mementingkan ego dibandingkan kesatuan. jadi ada 'Frans' dan ada 'kami' karena anda menyebut 'kalian' tahu artinya kesatuan? kesatuan adalah kumpulan dari yan

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di Open Sourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Yah kalau bisa php pake lah, dia tercepat :) kalau teknikal thing, bukan lahannya JAva :) tetapi kalau udah session web development, :) IMW bilang pake aja PyGTK Yulian F. Hendriyana wrote: On Kam, 2004-02-26 at 15:51, Frans Thamura wrote: hehe, ribut lagi, IBM resmi buat Open letter agar Ja

Re: [linux-aktivis] Kerugian adanya program nasional Linux

2004-02-26 Terurut Topik Yulian F. Hendriyana
On Kam, 2004-02-26 at 13:41, Frans Thamura wrote: > Gue udah bilang gue ngga cari duit di Linux Linux bukan tempat mencari duit Linux cuma tools untuk mencari duit -- "military intelligence is a contradiction in terms" // Quake II Gladiator -- Berhenti langganan: [EMAIL PROTECTED] Arsip dan i

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di OpenSourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Frans Thamura
Gue nunggu untuk itu :) Java the next language for development, jelek dibilangin suck sama IMW, biarin :) JUG dibilangin JUGALA JUGALA, cuek watchers renjana wrote: http://news.com.com/2100-1007_3-5165427.html?tag=nefd_top setelah saya baca baca, akhirnya mengambil kesimpulan, ada yang mengi

Re: [linux-aktivis] Open Letter IBM ke Sun, agar Java di Open Sourcekan

2004-02-26 Terurut Topik Yulian F. Hendriyana
On Kam, 2004-02-26 at 15:51, Frans Thamura wrote: > hehe, ribut lagi, IBM resmi buat Open letter agar Java di Open Sourcekan. > > http://news.com.com/2100-1007_3-5165427.html?tag=nefd_top > > So, Linuxer, :) what is your agenda setelah ini, karena belum open source ngapain menunggu sesuatu yang

Re: [linux-aktivis] WorkShop Solaris dengan Sparc

2004-02-26 Terurut Topik watchers renjana
kami menunggu giliran semarang deh - Original Message - From: "Cahyo Darujati" <[EMAIL PROTECTED]> Date: Thu, 26 Feb 2004 16:12:08 +0700 To: <[EMAIL PROTECTED]> Subject: [linux-aktivis] WorkShop Solaris dengan Sparc > Salam; > > Hari ini, Team kami dapet kepercayaan untuk meng

  1   2   >