TANGGAPAN TENTANG PAN

Ketika kawan-kawan aktivis yang saya kenal seperti Dedi Ekadibrata
dan Santoso terlibat dalam PAN, saya sebenarnya sudah agak ragu-ragu
dengan kiprah sejarah Amien Rais di masa lalu.

Sekarang kita melihat bahwa PAN masuk ke dalam fraksi Islam. Saya
sebenarnya ingin bertanya kepada kawan2 PAN, PAN ini partai Islam
atau partai yang tidak berdasarkan agama, tatkala di Melbourne ada
semacam seruan yang dikeluarkan menjelang pemilu oleh para
kawan-kawan Muslim untuk mencoblos partai ISlam.
Dan lucunya, PAN  termasuk dalam kategori ini.

Dengan berita di bawah ini makin jelas, ketidakjelasan Amin RAis.
Saya kira PAN perlu menegaskan kembali perspektif kemajemukannya,
berdasarkan agama ataukah majemuk (plural). Ini mesti dijernihkan
kepada publik.

Bagaimana kawan-kawan PAN?

Saya tunggu klarifikasi dari kalian. Terima kasih sebelumnya atas
tanggapannya.

Salam demokrasi,
Damairia Pakpahan

SiaR WEBSITE: http://apchr.murdoch.edu.au/minihub/siarlist/maillist.html