Dear pendekar

yang namanya "rahasia" itu hanya satu adanya yaitu
rahasia Allah.
Gerak gulung hanya silat gerak akal manusia saja
Jika kalau filosofi nya juga dirahasikan , itu karena
filosofi itu tidak sesuai dengan zamannya. dari pada
mengganggu ketentraman masyarakat umum, jadi
dirahasiakaan saja.
Dear pendekars jika jadi peneliti filiosofinya : ojo
gumun ; ojo kagetan; ojo wah.

Wassalam

O'ong maryono