Mas Eko, kira2 pelaksanaan wisata silatnya tgl brp?
Biar bisa siap2 atur waktunya.

Yudhy Haryantho

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Eko Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Dh,
>
>   Gini Mas...Forum akan mengadakan suatu kegiatan wisata tetapi
bukan wisata alam melainkan berwisata sambil napak tilas sejarah
silat, (ke cianjur ziarah ke makam mama H.Ibrahim, silahturahmi ke
aliran cikalong, cikaret dan sabandar serta berkunjung ke cibatu)
gitu...tunggu kabar berikutnya ya..